kumparan
KONTEN PUBLISHER
31 Desember 2019 8:29

Razia Tempat Karaoke di Palabuhanratu, Seorang Wanita Positif Narkoba

8.jpg
Polisi melakukan razia tempat penginapan serta tempat karaoke di kawasan objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/12/2019). Dari kegiatan ini diamankan puluhan botol miras dan seorang pengunjung karaoke positif narkoba. | Sumber Foto:Nandi
SUKABUMIUPDATE.com - Polisi melakukan razia di tempat penginapan serta tempat karaoke di kawasan objek wisata pantai di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/12/2019) malam. Razia jelang malam pergantian tahun ini melibatkan anggota Polres Sukabumi, Satres Narkoba dan Sabhara.
ADVERTISEMENT
Dalam operasi cipta kondisi ini, polisi memeriksa satu penginapan dan dua tempat karaoke.
"Malam ini polres sukabumi melaksanakan operasi cipta kondisi untuk mengamankan masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Dari titik yang kita sasar, titik pertama penginapan S kemudian tempat karaoke BA dan Karaoke P," ujar Kasat Narkoba Polres Sukabumi, AKP Jimmy Sihite.
Dari tiga lokasi tersebut polisi mengamankan 83 botol miras berbagai merek dan dua orang perempuan yang salah satu diantaranya positif narkoba. "Dari tempat hiburan karaoke diamankan dua orang perempuan. Dari yang kita periksa satu orang positif diduga menggunakan Narkoba Amphetamin," jelasnya.
Polisi mempersilahkan masyarakat merayakan tahun baru, namun rayakan tanpa miras apalagi miras oplosan. "Tidak perlu menggunakan narkoba, silahkan bergembira tapi ingat tetap jangan melakukan hal-hal yang melanggar atau di luar jalur hukum," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu dua perempuan yang diamankan dan dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk puluhan botol miras.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan