Pencarian populer
PUBLISHER STORY
26 Mei 2019 12:32 WIB
0
0

Ruko di Cibadak Sukabumi Ambruk, Satu Pekerja Bangunan Tewas

Evakuasi salah satu korban tewas di Sungai Citatih, Cibadak, Sukabumi. | Sumber Foto:Ruslan AG.
SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan rumah toko (ruko) yang berada di atas tebing sungai Cimahi Leuwi Goong, Kampung Bojong Sentra, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (26/05).
ADVERTISEMENT
Tiga orang pekerja menjadi korban peristiwa itu, yakni satu tewas akibat terjatuh ke sungai, satu mengalami luka serius, dan satu lainnya masih dalam pencarian. Menurut saksi mata, para pekerja tersebut sedang mengerjakan kanopi bagian belakang ruko yang berada tepat di bibir tebing di atas Sungai Citatih.
“Jadi para pekerja ini jatuh ke sungai bersama pelat beton dan reruntuhan yang sedang dipasang,” jelas Fauzi Sulaeman, warga di sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com.
Sesaat setelah peristiwa itu terjadi, warga dan pekerja pembangunan ruko lainnya langsung berupaya menolong. Satu korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak. Sedangkan satu korban tewas ditemukan di bawah reruntuhan beton dan material longsor.
"Satu lagi masih kami cari, karena infonya ada tiga orang yang sedang bekerja saat itu. TKP-nya curam dan kemungkinan korban yang masih hilang ada dibawa pelat beton yang jatuh ke sungai,” sambung Fauzi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80