Akmal Malik Takjub dengan Keberadaan Patung Bunda Maria di Mamasa, Sulbar

Konten Media Partner
5 Juni 2022 17:29 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Patung Bunda Maria di Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
Penjabat Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Akmal Malik, merasa takjub dengan keberadaan Patung Bunda Maria di Kabupaten Mamasa.
ADVERTISEMENT
Dia menilai Patung Bunda Maria yang ada di Bukit Ziarah Pena, Kecamatan Balla, itu bisa menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Sulbar.
"Ini adalah salah satu objek (wisata) yang sangat baik bagi kita promosikan, bahwa Mamasa memiliki sesuatu yang hebat dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata rohani bagi umat Katolik," kata Akmal saat mengunjungi Kabupaten Mamasa, Jumat (3/6/2022).
"Kita mau semua kabupaten bisa promosikan wisata Patung Bunda Maria, ini juga bisa menjadi nilai jual beli yang tinggi dan menjadi keuntungan bagi daerah dan masyarakat Sulbar," sambung dia.
Kendati demikian, Akmal menilai perlu adanya pembenahan sehingga objek wisata yang ada di Kabupaten Mamasa lebih menarik dan membuat orang penasaran untuk berkunjung ke daerah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sulbar merupakan daerah yang memiliki banyak potensi, namun diperlukan usaha dan ikhtiar agar potensi yang dimiliki dapat bernilai jual serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dan daerah," pungkas dia.