kumparan
17 Mar 2019 21:46 WIB

Pulang Kampung, MenPAN-RB Jadi Saksi Pernikahan Keluarga di Polman

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Syafruddin Kambo, menjadi saksi pernikahan keluarganya di Polman, Sulawesi Barat. Foto: Istimewa
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Syafruddin Kambo, menghadiri pernikahan keluarganya di Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Minggu (17/3).
ADVERTISEMENT
MenPAN-RB yang merupakan putra asli Mandar ini menghadiri pernikahan kemenakannya, Miskiah Manggazali dengan Ipda Muhammad Rum Kasim, personel Polres Polman, di Gedung Gabungan Dinas Pekkabata, Polman.
Mantan Wakapolri ini tiba di Polewali Mandar dengan menaiki helikopter dari Makassar dan tiba sekitar pukul 10.00 Wita di Stadion H. Salim Mengga.
MenPAN RB dijemput langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Kepala Polda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi, dan pejabat terkait lainnya.
Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, yang turut menjemput Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini, mengatakan pernikahan dengan adat Mandar tersebut berlangsung khidmat.
Ipda Muhammad Rum Kasim yang mempersunting kemenakan MenPAN RB saat ini menjabat sebagai Wakil Kapolsek Allu.
ADVERTISEMENT
"Proses pernikahan berlangsung khidmat. Bapak MenPAN RB didampingi Kapolda Sulbar menjadi saksi pernikahan kedua mempelai," ujar Mashura.
(adi)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan