Otomotif
·
23 Oktober 2019 17:04

DFSK Glory I-Auto Meluncur di GIIAS Medan 2019

Konten ini diproduksi oleh
DFSK Glory I-Auto Meluncur di GIIAS Medan 2019  (47993)
Glory I-Auto Diperkenalkan di GIIAS Medan 2019. Foto : Sumut News
Pabrikan asal China DFSK menghadirkan produk baru mereka dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019.
ADVERTISEMENT
Pameran ini berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.
Produk baru yang diperkanalkan adalah Glory i-Auto. Mobil ini merupakan produk penting yang diperkenalkan DFSK tahun ini setelah Glory 560.
"DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command," kata Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019, Rabu (23/10/2019).
DFSK Glory i-Auto menyasar konsumen melek teknologi dan akan menjadi model tertinggi yang ditawarkan DFSK di Indonesia. Kendaraan ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang dan kendaraan.
"Indonesia sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara. Menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, DFSK juga DFSK menghadirkan Glory E3 yang design modern nan menawan dipadu dengan performa tenaga listrik yang fun to drive.
DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya.
"Kendaraan ini 100% bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau," cetusnya.
Program Pembelian Spesial
DFSK juga menawarkan program penjualan dan bonus fantastis dan memudahkan konsumen dalam kepemilikan mobil. Program ini khusus dihadirkan untuk para konsumen yang berkunjung selama GIIAS Medan 2019, dan melakukan pembelian kendaraan berkualitas DFSK.
"Konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Bahkan, katanya, untuk DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP dari Rp 12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp500 ribu. "Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau," tambahnya.
Selain itu, katanya, konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK.
"Konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta setiap pembelian kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku)," jelasnya.
Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.
ADVERTISEMENT
"Kepemilikan kendaraan yang mudah, proses yang cepat dan profesional, serta program yang kompetitif menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan sesuai dengan motto kami yakni All for Customers," pungkasnya.