Otomotif
·
22 Oktober 2019 18:01

GIIAS Medan 2019 Hadirkan Berbagai Produk Kendaraan Teranyar

Konten ini diproduksi oleh
GIIAS Medan 2019 Hadirkan Berbagai Produk Kendaraan Teranyar (44201)
Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar di Medan. Pameran ini akan berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention pada 23-27 Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Delapan merek kendaraan penumpang seperti DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota Wuling dan VW serta AHM motor akan membawa produk teranyarnya dalam pameran ini.
Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara mengatakan, pameran ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.
"Sumut saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012- 2018," katanya di Medan, Selasa (22/10/2019).
Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2019 The Series mengatakan, berbagai program yang dihadirkan tidak hanya untuk menghibur namun memberikan kesan bagi para pengunjung.
"Berbagai program dihadirkan dalam pameran ini, seperti bagi-bagi voucher bensin dan promo menarik lainnya," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Senior Merchandising Manager Blibli.com, Eddy Lukita mengatakan, akan menghadirkan beragam penawaran menarik, termasuk promo dan diskon, bagi pencinta otomotif di Medan.
Blibli.com juga menampilkan teknologi terkini, yaitu test drive berbasis virtual reality (VR) untuk memperkenalkan dan meningkatkan pengalaman belanja terkini.
"Ini kesempatan yang baik untuk menjangkau pencinta otomotif di kota ini," pungkasnya.