Jack Grealish, Aston Villa
27 Juli 2020 17:10

Ditanyai Masa Depan Jack Grealish, Pelatih Aston Villa: Dia Mabuk Bareng Saya

Ditanyai Masa Depan Jack Grealish, Pelatih Aston Villa: Dia Mabuk Bareng Saya (96607)
Pelatih Aston Villa, Dean Smith. Foto: Reuters/Andrew Boyers
Jack Grealish akan angkat kaki dari Aston Villa? Hmm... Kalau menurut Dean Smith, sih, tampaknya tidak akan semudah itu, Ferguso.
ADVERTISEMENT
Sepanjang musim ini, namanya memang kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United. Belum ada kepastian akan masa depannya. Satu yang pasti, dia habis mabuk-mabukan, tuh, dengan sang pelatih.
"Dia (Grealish) keluar dan mabuk dengan saya sekarang!" kata Smith, dilansir Sky Sports.
"Kami memiliki pemilik miliarder dan dia harus mengeluarkan banyak biaya, banyak uang [untuk mempertahankan Grealish]," lanjutnya.
Ditanyai Masa Depan Jack Grealish, Pelatih Aston Villa: Dia Mabuk Bareng Saya (96608)
Jack Grealish, pemain Aston Villa. Foto: REUTERS / Carl Recine / Pool

Aston Villa adalah klub kaya

Kepada BT Sport, Smith berkata, "Saya akan duduk bersama direktur olahraga, CEO, dan pemilik besok, tetapi marilah kita nikmati adalah pencapaian luar biasa ini. Orang-orang memprediksi kami terdegradasi, tetapi kami berhasil bertahan".
Aston Villa selamat dari degradasi usai bermain imbang kontra West Ham United, Minggu (26/7) malam WIB, di pekan terakhir Premier League. Di laga lain, Watford kalah dan kemenangan Bournemouth atas Everton tiada berarti apa-apa. Ya, dua tim itu terdegradasi bersama Norwich City.
ADVERTISEMENT
Bicara soal pemilik miliarder, benar sekali, pemilik klub asal Birmingham itu adalah grup NSWE, sebuah perusahaan Mesir yang dimiliki oleh miliarder Mesir, Nassef Sawiris. Miliarder Amerika Serikat, Wes Edens, lalu juga membeli 55% saham mayoritas klub.
Asal tahu juga, Aston Villa menghabiskan dana sebesar 172 juta euro (145 juta poundsterling) dalam dua bursa transfer (musim panas dan dingin) musim ini. Mereka adalah klub terboros kedua di Eropa setelah Real Madrid.