Konten dari Pengguna

7 Tahun Anniversary MOBILITY KEPRI : "7ogether we are S7ronger"

Suryadi Kangboi
Head Section of Training and Productivity Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau
3 Juli 2022 14:32 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Suryadi Kangboi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Mengusung Tema Together we Are Stronger di Anniversary Mobility ke 7 sumber : Mobility Kepri
zoom-in-whitePerbesar
Mengusung Tema Together we Are Stronger di Anniversary Mobility ke 7 sumber : Mobility Kepri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Komunitas Honda Mobilio atau MOBILIO INDONESIA COMMUNITY - MOBILITY tercatat sebagai forum komunitas terbesar di Indonesia, dikutip dari honda-indonesia.com. Kopdar ( Kopi darat ) pertama diadakan 22 Februari 2014 bertempat di Electronic SCBD, dan dihadiri 4 orang yaitu Arief P [B002] , Koko [B006], Ridwan Hanief [Autonetmagz], Agin [Tabloid Otomotif].
ADVERTISEMENT
Kopdar berikutnya diadakan di Mc D STC Senayan, sekaligus dibentuk kepengurusan kecil dahulu dengan terpilihnya Hadiyan Fariz Azhar [B001] sebagai ketua umum embrio Mobility dengan jumlah 59 region di seluruh Indonesia, masing-masing 1 region mempunyai Ketua Region.
Di Kepulauan Riau, ternyata MOBILITY KEPRI (Mobilio Indonesia Community Region Kepri) sudah terbentuk lama, tahun ini telah berusia 7 tahun. Tepatnya tanggal 2 sampai 3 Juli 2022, komunitas Mobility Kepri menyelenggarakan Anniversary nya yg ke 7 tahun.
Perayaan Anniversary tahun ini, Mobility Kepri mengusung tema “7ogether we are S7ronger”.
Tema yang diusung mengandung harapan sekaligus doa, semoga memasuki usia yg ke 7 tahun ini, member mobility Kepri, rasa kebersamaannya semakin kuat, kekeluargaannya semakin dalam, sehingga kedepan aktivitas dan agenda - agenda mudah untuk dilaksanakan, memberikan dampak positif bagi anggota member seluruhnya.
ADVERTISEMENT
Region Kepri sendiri mencakup keanggotaan untuk wilayah kabupaten / Kota yaitu Batam, Bintan dan Karimun. Saat ini anggota yang sudah teregistrasi ada 83 nomor id member mencakupi wilayah Batam, Tanjung Pinang dan Karimun. Kedepan dengan agenda - agenda yang positif tentu akan semakin bertambah jumlah member yang bergabung.
Foto bersama Anniversary ke 7 mobility Kepri, sumber Benny/Mobilty Kepri
Acara anniversary di rayakan setiap tahun nya dengan memilih tempat resort/hotel yang berbeda, dengan membawa keluarga member masing-masing, momen silaturahmi dan gathering ( Kumpul - kumpul) menjadi lebih berkesan dan bermakna. Tentu ini sejalan dengan slogan Mobility “Family & Fun Community”.
Foto Momen Anniversary ke 7 mobility Kepri, sumber Benny/Mobilty Kepri
Tahun ini dipilih Harris waterfront marina sebagai tempat gathering. Kegiatan di isi dengan hiburan musik, games, lucky draw dan makan malam bersama.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya Mobility Kepri juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Om Dadi Hariadi selaku Ketua Umum Mobility Pusat Periode 2020 - 2022, terima kasih atas support nya selama memimpin.
Ucapan dan doa, semoga kepengurusan yang terpilih untuk periode 2022 - 2024 yaitu Om Dany Boy pada tanggal 30 Juni 2022, menjadikan Komunitas Mobility semakin maju, solid dan guyub.
Mobilty seluruh Indonesia akan mengadakan Jamnas 5 dan Munas 4 di Jogjakarta pada tgl 16 juli mendatang, semua 59 region se Nusantara direncanakan akan hadir. Kegiatan ini akan menargetkan pemecahan rekor terbaru yaitu rekor peserta lomba irit terbanyak dengan mobil sejenis yang di keluarkan oleh Rekor Otomotif Indonesia.
Acara Jamnas 5 dan Munas 4 di Jogjakarta mendatang di dukung penuh oleh Honda Prospect Motor dengan menampilkan Kesenian Budaya Jogjakarta, Dance, Live Music, DJ dan Modification contest.
ADVERTISEMENT
Semoga sukses, mohon doa dan dukungannya.