• 0

PUBLISHER STORY

Agar Email Bisa Diakses Aman dari Mana Saja

Agar Email Bisa Diakses Aman dari Mana Saja


Exabytes Indonesia, perusahaan digital penyedia pembuatan, pemeliharan website dan digital marketing, memperkenalkan E-biz Mail Pro untuk meningkatkan mobilitas perusahaan dan enterprise (9/11/2017).
Sistem ini menawarkan reabilitas, flexibilitas dan keamanan untuk memastikan e-mail perusahaan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja melalui device apapun secara aman.
 Peluncuran ini menunjukkan keseriusan Exabytes Indonesia dalam menggarap segmen enterprise atau perusahaan dan UKM, setelah sebelumnya menggarap segmen UMKM.
Tren perusahaan dalam mengadopsi perangkat mobile, bertujuan untuk meningkatkan performa bisnis perusahaan, sekaligus sebagai sarana untuk mengkomunikasikan informasi yang akurat dan real-time . Kabar baiknya, implementasi enterprise mobility pada perusahaan di Asia Pasifik sudah memasuki kategori mature alias berpengalaman dengan bergesernya peranan teknologi mobile dari perangkat sentris menjadi perangkat penggerak bisnis perusahaan.
Anggoro Aninditho, Business Development Manager Exabytes Indonesia, menjelaskan, melihat sentralnya peran mobilitas bagi perkembangan bisnis, Exabytest meluncurkan teknologi untuk meningkatkan produktifitas bisnis perusahaan. "Kami terdorong untuk memberikan solusi mobilitas baru sebagai salah satu penggerak bisnis perusahaan", ujar Anggoro.
Lebih lanjut, pihaknya berharap EBiz Mail Pro dapat diterima oleh banyak enterprise dan membawa dampak yang besar bagi perkembangan bisnis perusahaan di Indonesia.
Ada dua fitur yang ada dalam EBiz Mail Pro yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bisnis, yaitu remote wiping of mobile devices yang memungkinkan pengguna menghapus data email pada perangkat yang telah tersinkronisasi dengan cepat dan mudah lewat fitur ActiveSync. Kemudian, fitur Over-the-air synchronization for smartphone yang mendukung sinkronisasi untuk kalendar, tugas, catatan, dan kontak email pengguna.
Anggoro menambahkan, selain isu mobilitas & keamanan, beberapa entitas bisnis, client Exabytes juga mengakui peran email bisnis untuk branding perusahaan. Hal ini dikarenakan alamat email perusahaan mewakili identitas bisnis di ranah online. "Bisnis akan terlihat lebih profesional dan terpercaya jika menggunakan email dengan nama domain perusahaan, apalagi belakangan ini banyak terjadi penipuan melalui email dan phishing," katanya.
Untuk mengatasi ancaman kebocoran data dan keamanan, EBiz Mail Pro dilengkapi oleh proteksi berlapis termasuk IDS (Instrusion Detection) untuk menjaga keamanan digital. Selain itu, sistem ini juga dilengkapi dengan Message prioritization and throtling yang berguna untuk mengatur jumlah email atau bandwith dan Two-way synchronization for Microsoft Outlook yang terintegrasi dengan Microsoft Outlook.
Editor : Eva Martha Rahayu
 

500

Baca Lainnya