Pencarian populer
USER STORY
3 Februari 2019 12:38 WIB
3
0

Review Pemakaian Cussons Baby SensiCare

Haii.. Ini Kai, putri keduaku yang memiliki kulit cenderung kering semenjak lahir. Kulit kering ini sebenarnya sangat umum terjadi pada bayi yang baru lahir karena kurangnya cairan pada lapisan paling luar, yaitu lapisan epidermis. Namun kulit kering yang dialami Kai ini masih berlanjut sampai saat ini karena di rumah setiap harinya Full AC. Serba salah ya Moms, tanpa AC si Kecil pasti rewel, hikss.

Baby Kai 6 Bulan

Cussons Baby SensiCare

Saya mempercayakan Cussons Baby SensiCare ini semenjak Kai usianya masih beberapa minggu. Yang membuat saya yakin beralih adalah karena bahan – bahan yang terkandung pada Cussons Baby SensiCare ini seluruhnya alami. Reaksipunnya pun cepat, kulit Kai lembab, aman terlindungi seharian.

Keunggulan Cussons Baby SensiCare

Cussons Baby SensiCare Gentle Hair and Body Wash

Rangkaian awal yang dipakai adalah sabun dan shampoonya. 2 in 1, sangat memudahkan saya kalau sedang berpergian, anti repot! Cussons Baby Sensicare Hair and Body Wash ini sangat lembut diaplikasikan ke kulit bayi yang baru lahir, cocok untuk kulit sensitif dan rentan eksim. Hypoallergenic dan pH yang seimbang.

Cussons Baby Sensicare Gentle Hair and Body Wash diformulasikan dengan Derma-Soft Complex, kombinasi Natural Organic Oat, Natural Organic Olive Oil, dan Ceramide, serta Natural Argan Oil. Terbukti secara klinis membantu melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kelembapan kulit bayi dan menjaga agar rambut tetap sehat, terlihat bercahaya, lembut dan mudah diatur. Dapat dipakai setiap hari, tidak pedih di mata, cocok untuk bayi yang baru lahir, sensitif dan rentan eksim, dan disetujui oleh Ahli Dermatologi dan Dokter Anak.

Kai mandi menggunakan Cussons Baby SensiCare Hair & Body Wash

Cussons Baby SensiCare 24hr Daily Moisturizing Lotion

Setelah mandi, perawatan Kai selanjutnya adalah lotion. Karena kulitnya yang kering saya harus memakaikan pelembab setiap hari. Dan pelembab yang cocok untuk Kai adalah lotionnya Cussons Baby SensiCare ini, karena mampu melembabkan kulit bayi hingga 24 jam. Wanginya khas dan sangat lembut. Cussons Baby Sensicare 24hr Daily Moisturizing Lotion diformulasikan dengan Derma-Soft Complex, kombinasi Natural Organic Oat, Natural Organic Olive Oil, dan Ceramide, serta Natural Sea Butter yang kaya akan pelembab. Semenjak menghadiri Moms Mingle with Cussons Baby SensiCare Event, sayapun ikut memakai lotion ini loh, hihii. Tidak hanya bisa dipakai di tubuh, lotion ini bisa diaplikasikan ke wajah ya Moms.

Setelah mandi, Kai selalu menggunakan Cussons Baby SensiCare 24 daily Moisturizing Lotion

Cussons Baby SensiCare Intensive Soothing Cream

Nah, rangkaian terakhir adalah Cussons Baby SensiCare Intensive Soothing Cream. Krim ini memiliki tekstur yang lebih padat dan 3x lebih kaya pelembab. Krim ini mampu melembabkan untuk kulit yang sangat kering, seperti daerah siku dan lipatan kulit. Pada kondisi tertentu saya memakaikan soothing cream ini pada Kai misalnya saya jadikan diapers cream. Cussons Baby SensiCare Intensive Soothing Cream diformulasikan dengan Derma-Soft Complex, kombinasi Natural Organic Oat, Natural Organic Olive Oil, dan Ceramide, serta Natural Sea Butter yang 3x kaya akan pelembab dan mudah diserap.

Bagian yang sering saya pakaikan krim ini adalah kakinya Kai, kulitnya kering seperti bersisik, alhamdulillah kalau dipakaikan Soothing Cream, kulitnya terlihat lebih lembut dan kenyal.

Cussons Baby SensiCare Soothing Cream bisa digunakan sebagai Diapers Cream

Begitulah pengalaman yang bisa saya share selama menggunakan Cussons Baby SensiCare, rasanya belum ada yang bisa gantikan, karena juga sudah KLIK sama wanginya. ;)

#Cussons #SensiCare #NaluriMerawat

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61