News
·
12 September 2020 14:20

Mengenang Seminggu Wafatnya Sang ORGANISATORIS, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat

Konten ini diproduksi oleh Jovi Muharram H
Mengenang Seminggu Wafatnya Sang ORGANISATORIS, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat (42509)
Ketua DPRD Kabupaten Lebak, (Alm) Dindin Nurohmat, SE
Ketua DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024 Dindin Nurohmat, telah meninggal pada 6 September 2020 di Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Hari ini, tepat seminggu wafatnya pria 37 tahun, kelahiran Panggarangan itu.
ADVERTISEMENT
Mengenang wafatnya Dindin Nurohmat yang kepergiannya membuat banyak masyarakat merasa kehilangan.
Wafatnya Dindin Nurohmat yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lebak bagi kami dia adalah seorang Sang Organisatoris yang handal dan cemerlang dalam karirnya.
Dalam dunia Organisasitoris saat menempuh pendidikan jurusan accounting, Dindin juga aktif berorganisasi mulai dari tingkat internal kampus sampai organisasi eksternal kampus. Saat berorganisasi di tingkat internal kampus beliau bahkan menjabat sebagai Ketua Umum BEM dan beliau juga aktif dalam organisasi daerah Lebak. Beliau tidak hanya jago kandang, beliau juga berhasil menjabat Ketua Umum organisasi di tingkatkan nasional.
Pencapaian Sang Organisasitoris ini tidak lepas dari kehandalannya berorganisasi tetapi kepribadiannya juga sangat baik, yang dikenal oleh rekan-rekan dan kader-kadernya.
ADVERTISEMENT
Selepas menyelesaikan pendidikan kuliahnya, Dindin Nurohmat merupakan profesional yang bergerak di bidang bank yang digelutinya hampir lebih dari 10 tahun dan sudah menempati posisi strategis. Juga mempunyai pengalaman yang mumpuni dibidang Accounting dan Finance.
Walau sudah bekerja dengan posisi yang baik dalam dunia profesional, jiwa organisasinya tidak bisa hilang dari dalam dirinya.
Sehingga akhirnya Dindin memilih terjun kembali ke dunia organisasi, mengawali kembali dunia organisasinya Dindin mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan legislatif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lebak dan dengan kepiawaiannya berorganisasi dalam pencalonannya pertama kali Dindin langsung terpilih. Tidak hanya itu Dindin Nurohmat juga berhasil menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024.
Pencapaian cemerlang Sang Organisatoris tersebut karena bentuk perhatiannya terhadap berbagai organisasi yang tetap dibinanya, walau dalam dunia kerja. Sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik dalam organisasi yang pernah dijalaninya. Juga wujud perhatiannya terhadap masyarakat Kabupaten Lebak yang dibinanya waktu aktif dalam organisasi daerahnya.
ADVERTISEMENT
Dalam perjalanan organisasinya yang mampu menduduki posisi pucuk pimpinan organisasi dari tingkat daerah maupun nasional. Sang Organisatoris ini juga banyak melahirkan kader-kader yang termotivasi olehnya.
Harapan besar dan cita-cita yang telah ditanamkan Sang Organisatoris kini telah menjadi kenangan bagi semua rekan-rekan dan kader-kadernya, juga masyarakat yang banyak mecintai Dindin Nurohmat.
Walau almarhum Dindin Nurohmat hari ini telah telah kembali bertemu dengan Allah SWT. Semoga harapan dan cita-cita itu tetap hidup, yang akan menjadi ladang amal ibadah dan semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan. Segenap keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan ketabahan dan kekuatan.
Oleh : Jovi Muharram
Penulis adalah adik kelas almarhum Mantan Ketua Umum BEM Fakultas Ekonomi