Meriahnya kumparan Hangout, Saling Berbagi Kisah Inspiratif Lintas Komunitas

teman kumparan
Ayo gabung ke komunitas teman kumparan!
Konten dari Pengguna
29 Februari 2024 15:58 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari teman kumparan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
kumparan Hangout “Temukan Teman Seru Lintas Komunitas”, Rabu (28/2). Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
kumparan Hangout “Temukan Teman Seru Lintas Komunitas”, Rabu (28/2). Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
Keceriaan menghiasi acara kumparan Hangout yang digelar pada Rabu (28/2). Berlokasi di kantor kumparan, acara ini berhasil menyatukan beragam komunitas untuk berbagi pengalaman seru dan menambah inspirasi.
ADVERTISEMENT
Acara dibuka oleh Winda Dwi Astuti selaku MC untuk menyapa narasumber dan sejumlah peserta yang hadir. Di sesi talkshow pertama, Salwa Nadira selaku Head of Creative Strategy Sobat Healing yang berbicara tentang kisah inspiratifnya.
Ia banyak menceritakan tentang komunitas Sobat Healing yang menawarkan konsep menarik untuk meningkatkan kesehatan mental seseorang. Komunitas ini mewadahi para anggotanya untuk menjelajahi banyak tempat bersama-sama.
Kemudian, ada Oka Brian Syach dari Social Run Indonesia dan Widya Safitri selaku founder Mom Academy yang juga membagikan kisah menarik. Hal itu yang membuat kumparan Hangout kali ini berlangsung sangat menyenangkan.

Temukan Teman Lintas Komunitas di kumparan Hangout

kumparan Hangout “Temukan Teman Seru Lintas Komunitas”, Rabu (28/2). Foto: kumparan
kumparan Hangout kali ini menggandeng tiga narasumber kece sebagai pemateri di sesi talkshow. Mereka adalah Salwa Nadira selaku Head of Creative Strategy Sobat Healing, Widya Safitri selaku Founder Mom Academy, dan Oka Brian Syach selaku Founding Father of Social Run Indonesia.
ADVERTISEMENT
Pada sesi pertama talkshow, Salwa Nadira menjelaskan tentang tujuan dibentuknya komunitas Sobat Healing itu sendiri. Untuk sesi kedua dilanjutkan dengan sharing dari Oka Brian Syach.
Melalui diskusi ini, Oka mengajak semua yang hadir bergabung dalam support system olahraga yang menyenangkan. Contohnya melalui komunitas Social Run.
Kemudian pada sesi ketiga, giliran Widya Safitri yang mendapat kesempatan untuk bercerita. Dalam kesempatan ini, Widya memaparkan alasan fundamental didirikannya Mom Academy.
kumparan Hangout “Temukan Teman Seru Lintas Komunitas”, Rabu (28/2). Foto: kumparan
Ia menuturkan bahwa Mom Academy tidak hanya menawarkan peluang untuk belajar, tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi dan berdaya bersama. Para peserta diajak untuk memperluas jaringan sosial dan mendapatkan manfaat finansial darinya.
Diskusi berlangsung seru dan menyenangkan. Memasuki sesi tanya jawab, banyak peserta yang penasaran dan ingin menggali sisi menarik dari masing-masing komunitas lebih jauh lagi.
ADVERTISEMENT
Semua pertanyaan pun dijawab dengan penuh antusiasme. kumparan Hangout kali ini menciptakan suasana sharing yang positif di kalangan peserta yang berasal dari latar belakang beragam.
Acara semakin seru dengan digulirkannya games tebak gambar. Selama games, panitia memilih 5 orang beruntung yang berhasil membawa pulang voucher belanja dari kumparan.
Di akhir acara, peserta dihibur dengan penampilan live music sembari menyantap makan malam. Momen mingle break menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk saling mengenal dan memperluas jejaring lintas komunitas.
kumparan Hangout “Temukan Teman Seru Lintas Komunitas”, Rabu (28/2). Foto: kumparan
Tak lupa, peserta diajak untuk berbagi momen seru kumparan Hangout di media sosial masing-masing dengan menggunakan #Hangoutbarengtemankumparan dan menautkan tag @kumparanplay. Lima peserta dengan konten menarik berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari kumparan.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo gabung dengan grup teman kumparan di https://kum.pr/tkhealing untuk mendapatkan informasi tentang event seru lainnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk meraih inspirasi baru bersama komunitas yang beragam.
ADVERTISEMENT