Potret Keseruan teman kumparan Running Club di Serpong Warrior Challenge Run

teman kumparan

teman kumparanverified-green

Ayo gabung ke komunitas teman kumparan!

·waktu baca 2 menit

google
Ikuti kumparan di Google
info
Jadikan kumparan sebagai preferensi terpercayamu di Google
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-circle
more-vertical
kumparan Running Club. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
kumparan Running Club. Foto: kumparan

teman kumparan Running Club ikut meramaikan Serpong Warrior Challenge Run pada Minggu (5/10) kemarin. Event lari terbesar di kawasan Serpong ini berlangsung di Uptown Park Summarecon Mall Serpong.

Merujuk informasi di laman Instagram Serpong Warrior Challenge Run, peserta bisa memilih dari lima kategori jarak yang berbeda. Tersedia 5K Run, 8K Obstacle Run, 10K Run, Half Marathon (21K), serta Kids Obstacle Run.

Selain menempuh jarak tertentu, peserta juga harus menaklukkan berbagai rintangan seru yang menantang. Hal ini diungkapkan oleh teman Kumparan Agus Koharudin.

“Saya sangat senang dan penuh energi mengikuti Serpong Warrior kategori 8K Obstacle. Ini pengalaman yang nggak bakal terlupakan karena beda banget dari event lari lainnya, nggak cuma lari di jalan tapi kita juga harus menaklukkan obstacle seru yang bikin event ini nggak membosankan,” ungkap Agus.

teman kumparan Running Club. Foto: kumparan

Tak jauh berbeda, teman kumparan Ape Mustopa juga merasakan keseruan dari beragam obstacle yang menantang adrenalin dan bikin penasaran.

“Di tantangan terakhir, kita diajak masuk labirin yang berkelok, di atasnya ada hujan buatan, dan sepanjang labirin ada tanaman merambat,” cerita Ape.

Ia menyebut part paling keren adalah saat keluar dari labirin karena ada efek hujan buatan yang bikin suasananya makin berkesan.

“Gong-nya kita keluar dari balik air terjun buatan yang menyatu dengan danau, lengkap dengan tanaman dan bunga, wah gila sih ini benar-benar bikin gagal move on,” kata Ape.

teman kumparan Running Club. Foto: kumparan

Di balik semua tantangan itu, garis finish tetap menjadi motivasi utama setiap peserta untuk terdorong memberikan yang terbaik. teman kumparan Victra pun menyampaikan rasa syukur karena berhasil menuntaskan rute penuh rintangan tersebut.

“Setelah berhasil finish, saya sangat bersyukur dengan rute banyak tantangan di obstacle tapi saya masih tetap bisa mencapai garis finish dengan catatan waktu terbaik saya. Saya baru sadar, ketika kita berani menghadapi rintangan, kita bisa melewati semuanya, dan saya juga senang bisa lari bareng teman kumparan, ketemu banyak teman baru yang tadinya cuma kenal lewat sosial media,” ujar Victra.

Victra juga menyampaikan harapan ke depannya untuk komuniatas teman kumparan agar terus berkembang.

“Saya berharap komunitas teman kumparan semakin solid dan tambah besar, sering-sering juga adain giveaway-nya. Terima kasih atas kesempatan berharga ini, komunitas teman kumparan bukan sekadar tempat berkumpul orang-orang tapi juga keluarga,” tambah Victra.

Setelah lari, kumparan menantang peserta untuk ikut plank challenge. Peserta yang beruntung tentunya punya kesempatan untuk membawa pulang doorprize menarik.

Ayo gabung komunitas teman kumparan Running Club untuk info event Fun Run terdekat di http://kum.pr/running