Profil TeRuCi, Komunitas Pecinta Mobil Toyota Rush dan Terios di Indonesia

teman kumparan
Ayo gabung ke komunitas teman kumparan!
Konten dari Pengguna
4 April 2024 16:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari teman kumparan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Anggota komunitas TeRuCI.
zoom-in-whitePerbesar
Anggota komunitas TeRuCI.
ADVERTISEMENT
Sejak didirikan pada 8 September 2007, TeRuCI (Toyota Rush Terios Club Indonesia) telah menjadi rumah bagi para pecinta mobil Toyota Rush dan Terios di seluruh Indonesia. Ada banyak kegiatan positif yang dijalankan TeRuCI selama berdiri.
ADVERTISEMENT
Di balik setiap langkahnya, anggota TeRuCi bersemangat untuk membentuk komunitas yang tidak hanya terdiri dari kumpulan pengguna mobil. Mereka ingin membentuk ikatan persaudaraan yang kokoh, menjadi wadah solidaritas dan kebersamaan sekaligus berbagi pengetahuan seputar dunia otomotif.
TeRuCI begitu istimewa karena selalu mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, TeRuCI hadir sebagai tempat di mana para anggotanya dapat bertukar cerita, pengalaman, dan pengetahuan tentang mobil yang mereka sukai.
Lebih dari sekadar klub mobil, TeRuCI juga memberikan kesempatan bagi setiap anggotanya agar merasa diterima, didukung, dan dihargai. Di balik kehangatan komunitas ini, ada cerita inspirtasi dari latar belakang mereka.
TeRuCI lahir dari impian dan tekad para pendirinya, seperti Om Agus T001, almarhum Om Ciput T003, Om Yeppy T007, dan Om Taufik T009. Para founder tersebut ingin menciptakan ruang bagi pemilik Toyota Rush dan Terios untuk saling berbagi, belajar, dan tumbuh bersama.
Komunitas TeRuCi.
Visi mereka adalah menjadikan TeRuCI sebagai keluarga yang solid dan selalu siap mendukung satu sama lain. Tidak hanya memiliki visi yang kuat, TeRuCI juga memiliki struktur organisasi yang kokoh.
ADVERTISEMENT
Dengan Dewan Pimpinan Pusat yang terdiri dari berbagai jabatan, setiap aspek kegiatan dan pengelolaan klub diatur secara sistematis dan profesional. Para pemimpin TeRuCI tidak hanya bertanggung jawab atas jalannya klub, tetapi juga memastikan bahwa setiap anggota merasa dihargai dan didukung dalam setiap langkah mereka.
Salah satu hal yang membuat TeRuCI begitu dinantikan adalah rangkaian acara rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Mulai dari Jambore Nasional, Silaturahmi Nasional untuk mempererat hubungan antaranggota, hingga perayaan Anniversary yang selalu menghadirkan keceriaan dan kehangatan.
Dari seluruh rangkaian acara tersebut, Jambore Nasional menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Di sini, semangat kebersamaan menyatu dalam berbagai kegiatan, seperti pertandingan olahraga antar Chapter dan perebutan Piala Bergilir yang menjadi simbol kejayaan dan kebersamaan klub.
ADVERTISEMENT
Harapannya, TeRuCI dapat menjadi komunitas yang mampu memberi kan inspirasi dan kesempatan bagi setiap anggotanya untuk tumbuh dan berkembang bersama. Bersama TeRuCI, setiap perjalanan menjadi lebih berarti, menyenangkan, dan berwarna.