Pencarian populer

3 Cara Ini Mampu Membangkitkan Gairah Seksual yang Sedang Menurun, Mau Coba?

Gairah seksual dan libido sering kali jadi masalah dalam sebuah hubungan, Babes! Libido yang rendah akan membuat hubungan menjadi tidak nyaman, tapi sebagian besar orang masih malu mengungkapkannya, bahkan pada pasangan mereka sendiri. Dorongan seks yang berkurang bisa disebabkan oleh banyak hal dan penangannya pun berbeda-beda, bahkan ada yang sampai harus menempuh jalan medis. Sebelum menjadi masalah yang serius, mungkin kamu bisa mencoba hal-hal ini untuk meningkatkan gairah seksmu.

1. Makan yang manis 

 

Apa hubungannya? Menurut Journal of American Diabetic Association, makanan manis mengandung phenylethylamine, senyawa yang melepaskan endorfin, yang dapat memicu gairah seks. Makanan manis bisa membuat kamu lebih rileks dan membantu meningkatkan dorongan seksual setelahnya.

2. Adrenaline rush! 

 

Memompa adrenalin juga sudah terbukti dapat membuat kita menyukai suasana bercinta. Ketika kita melakukan sesuatu yang menarik, jantung akan berdegup kencang dan sistem saraf diaktifkan, sama seperti jika kita terangsang secara seksual. Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa bercinta jadi lebih menarik setelah melakukan kegiatan bersensasi.

3. No oily food!

 

Menghindari makanan yang berminyak atau goreng-gorengan ternyata bisa menjaga kehidupan seks kita. Lemak trans yang terkandung dalam makanan akan mengakibatkan penyumbatan arteri dan juga dapat memberi efek negatif pada libido wanita maupun pria. Lemak trans meningkatkan produksi sperma abnormal pada pria dan mengganggu kehamilan pada wanita.

Baca Juga: Ternyata Ini Ekspektasi Seks Para Cowok yang Sangat Berbeda Dari yang Kamu Kira, Girls!

Images: Fifty Shades Series / Universal Pictures

Intinya dari ketiga tips di atas sih kita harus hidup sehat ya, Babes, menjaga asupan makanan dan beraktivitas yang bermanfaat secara aktif! Sudah siap untuk bergairah seks lagi?

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: