kumparan
28 Sep 2018 15:50 WIB

Pernah Jadi Pacar Kai EXO, Krystal f(x) Akui Anti Balikan

Banyak orang yang membuka kesempatan untuk balikan sama mantan, tapi hal itu berbeda dengan Krystal f(x)! Mantan pacar Kai EXO ini mengaku bahwa dirinya anti balikan. 
ADVERTISEMENT
Dalam episode terbaru acara Life Bar, Krystal f(x) datang bersama Song Seung Heon untuk mempromosikan drama baru mereka yang berjudul The Player. Dalam acara tersebut, para bintang tamu juga ditanya mengenai kisah cinta mereka. 
Krystal menulis, “Aku akan selalu mendukungmu, tapi mari tidak berhubungan (apa-apa) lagi." Pernyataan tersebut tentunya membuat para host bertanya-tanya apakah hal ini terkait dengan hubungannya dengan mantan-mantan pacarnya. Krystal kemudian mengatakan, "Dalam sebuah hubungan dengan seseorang, aku selalu melakukan yang tebaik, termasuk dalam asmara. Tapi ketika aku sudah tidak memiliki hubungan dengan seseorang, aku akan memastikan bahwa hubungan kita benar-benar sudah berakhir sampai di situ saja,” jelas Krystal. 
Saat ditanya apakah dia pernah melewati masa 'break' saat pacaran, Krystal menjawab bahwa dia tidak pernah mengalaminya. Adik dari Jessica Jung ini menjelaskan, “Bila aku dan orang tersebut sepakat mengakhiri hubungan kami, aku berusaha untuk tidak memiliki rasa sesal sedikit pun." 
ADVERTISEMENT
Sejauh ini, hubungan asmara Krystal yang diketahui oleh publik adalah saat ia menjalin hubungan dengan Kai EXO. Mereka ketahuan pacaran di bulan April 2016 dan dikonfirmasi putus di bulan Mei 2017. Ini juga bukan kali pertama ia menegaskan bahwa ia bukanlah tipe yang bisa balikan dengan mantan pacar. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara di bulan januari 2018, Krystal juga mengatakan demikian. 
"Bagiku kenyataannya, putus berarti akhir. Aku bukan tipe yang mengendalikan pasangan dalam suatu hubungan. Tapi aku benar-benar benci bermain game - mendorong dan menarik. Jika kamu menyukainya maka kamu menyukainya. Jika tidak, ya tidak," tegasnya. 
Hmm, ternyata Krystal f(x) bukan tipe cewek yang suka balikan dengan mantan, sekalipun itu Kai EXO! Good luck untuk hubungan selanjutnya ya! Siapa nih, yang kira-kira cocok sama Krystal?
ADVERTISEMENT
 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan