Pencarian populer

Ssssttt, Ini 5 Cara Bikin Mantan Mencari-carimu Lagi!

Mengakhiri hubungan adalah salah satu pelajaran terberat dalam kehidupan! Tidak peduli apakah itu keputusanmu atau tidak, putus cinta adalah hal yang sulit untuk dilalui. Jika kamu baru-baru putus, kamu pasti mencoba untuk berkumpul dengan teman-teman dan keluargamu untuk move on. Tapi sebenarnya dia juga kangen kamu nggak sih? Nah, ada 5 cara nih bikin mantan mencari-carimu lagi!

1. Menjauhlah

Meskipun ini terdengar berlawanan dengan intuisi, lakukan saja. Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat seperti yang mereka katakan dan tidak pernah ada kata yang lebih benar yang diucapkan! Menjaga jarakmu dari mantan adalah satu-satunya cara mereka mulai merindukanmu. Jika kamu selalu ada di sana atau terus-menerus menelepon dan mengirim sms kepada mereka, mereka tahu mereka dapat memintamu kembali dengan mudah, dan itu tidak akan menarik bagi mereka. Meskipun ini siksaan, jangan tergoda untuk mengangkat teleponnya, mengirim pesan di Instagramnya, dan segala hal untuk menjangkaunya. Ruang bisa menjadi hal yang hebat. Jika kamu memberi ruang bagi mereka, mereka akan menyadari betapa pentingnya kamu bagi mereka.

2. Tunjukkan perubahan kebiasaanmu

Putus cinta adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan dirimu sendiri dan mencari tahu apa yang kamu inginkan dari hidupmu. Kamu mungkin ingin balikan dengan mantan, tetapi buat apa? Perhatikan nilai apa yang salah dalam hubunganmu kemarin. Jika kamu ingin tahu bagaimana membuat dia menginginkanmu kembali, tanyakan pada diri sendiri apakah ada yang bisa kamu lakukan untuk berubah pikiran. Jika kamu terlalu sibuk bekerja, atau pasanganmu tidak terlalu suka melihatmu berpesta, mengapa kamu tidak buktikan bahwa kamu bisa berubah lebih baik?

3. Percantik penampilan

Wajar untuk mengatakan bahwa ketika kamu berada dalam hubungan jangka panjang seringkali merugikanmu. Benar-benar nyaman dengan orang lain adalah perasaan yang luar biasa. Namun, mengatur pola makan adalah penting. Berolahraga dan makan makanan sehat dapat memfokuskan pikiranmu pada hal lain selain putus cinta. Ini juga akan membuatmu terlihat bugar dan memiliki tubuh kencang. Kamu bisa membuat mantanmu menyesal karena telah menyia-nyiakan dirimu!

4. Bertindak seolah-olah kamu tidak peduli

Ubahlah status hubunganmu di media sosial, hapus foto dan semua postinganmu yang menyebutkan mantanmu, dan kemudian unggah banyak foto yang senang-senang. Langkah ini klise, jadi tetaplah berkelas. Jangan tidak berteman dengan mantan. Namun, tunjukkan pada mantanmu bahwa kamu tidak membutuhkannya, bahwa kamu tidak duduk di rumah sendirian menangisinya setiap malam, dan kamu sudah melanjutkan hidupmu dan menunjukkan pada mereka betapa kuat dan menyenangkan dan bahagianya dirimu. Mereka mungkin bertanya-tanya apakah mereka membuat keputusan yang salah.

5. Tetaplah ramah

Ketika kamu memberikan mantanmu ruang dan ketegangan serta luka di antaramu dengan tengan, jika kamu masih ingin kembali bersama mereka, mengapa tidak santai berhubungan lagi? Kamu akan tahu kapan waktu yang tepat untuk mulai berbicara lagi. Setelah kamu melakukannya, jelaskan bahwa kamu ingin menjadi teman. Jangan langsung mengatakan bahwa kamu belum bisa move on dari mereka tapi tetap tenang dan ramah dan lihat apakah mereka tetap ingin menghubungimu atau tidak.

BACA JUGA: Bukan Karena Nggak Laku, Ini 5 Alasan Mengapa Cewek Cantik Banyak yang Single

Source foto: film Breathe/Imaginarium Productions

Itulah 5 cara bikin mantan mencari-carimu lagi, kalau masih bisa diperbaiki ya diperbaiki saja Babes!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: