Cara Buka M-Banking BCA dengan Mudah

Memproduksi artikel seputar tutorial dan tips.
Konten dari Pengguna
16 September 2023 11:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tips dan Trik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara Buka M-Banking BCA. Foto: Unsplash/Chainbytes Bitcoin ATMs
ADVERTISEMENT
BCA memfasilitasi nasabahnya dalam bertransaksi. Adapun salah satunya melalui layanana cara buka m-Banking BCA yang bisa dilakukan lewat HP.
ADVERTISEMENT
Nasabah dapat melakukan registrasi layanan Mobile Banking BCA di ATM BCA terdekat untuk mendaftarkan nomor ponsel dan mencetak struk sebagai bukti registrasi dan melakukan aktivasi melalui HP.

Cara Buka m-Banking BCA

Ilustrasi Cara Buka m-Banking BCA. Foto: Unsplash/Unsplash+
Nasabah perlu melakukan cara buka m-Banking BCA dan aktivasi lebih lanjut untuk dapat bertransaksi di m-Banking BCA. BCA Mobile merupakan menjadi aplikasi perbankan digital yang disediakan oleh Bank Central Asia (BCA).
Dikutip dari www.bca.co.id, layanan yang bisa dinikmati dari m-Banking BCA adalah cek saldo, mutasi rekening, transfer dana, dan bayar tagihan. Berikut merupakan cara buka m-Banking BCA dengan mudah.
ADVERTISEMENT

Cara Aktivasi m-Banking BCA

Ilustrasi Cara Buka m-Banking BCA. Foto: Unsplash/Jonas Leupe
Setelah melakukan daftar m-Banking melalui ATM, langkah selanjutnya adalah aktivasi m-Banking BCA. Berikut langkah-langkahnya
ADVERTISEMENT
Dengan melakukan cara buka m-Banking BCA, nasabah bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah aplikasi yang mudah digunakan, praktis, dan memberi proteksi maksimal.(glg)