Cara Menambahkan Logo di Word dengan Laptop

Memproduksi artikel seputar tutorial dan tips.
Konten dari Pengguna
19 September 2023 18:17
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tips dan Trik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara Menambahkan Logo di Word. Foto: Unsplash/Romain V.
ADVERTISEMENT
Cara menambahkan logo di Word dapat dilakukan dengan mudah melalui laptop atau komputer. Kop surat menjadi sebuah komponen penting dalam surat resmi.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari Jurnal Keterampilan Menulis Surat yang Baik dan Benar, Sari Vidya Octa. (2018:94), kepala surat merupakan identitas singkat tentang kantor, perusahaan dan sejenisnya yang mengirimkan surat resmi, berisi logo, nama, alamat instansi, dan lainnya.
Masih banyak ditemukan orang bingung mengenai cara menambahkan logo di kop surat melalui Microsoft Word. Namun tak perlu khawatir, karena terdapat tips dan trik untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Menambahkan Logo di Word dengan Mudah

Cara Menambahkan Logo di Word. Foto: Unsplash/Windows.
Terdapat beberapa tahapan cara menambahkan logo di Word yang bisa dilakukan dengan mudah. Logo merupakan sebuah gambar yang mewakili perusahaan atau organisasi yang biasanya ditemukan pada sebuah dokumen penting.
Adapun cara menambahkan logo di Word yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa langkah cara menambahkan logo di Word dengan menggunakan laptop. Cara menambahkan logo di Word adalah hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat surat resmi. Semoga bermanfaat. (Nisa)
editor-avatar-0