Cara Mengecek Voucher Axis yang Sudah Digunakan Maupun Belum

Tips dan Trik
Memproduksi artikel seputar tutorial dan tips.
Konten dari Pengguna
25 Juli 2023 8:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tips dan Trik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara Mengecek Voucher Axis. Foto: Unsplash/Brett Jordan.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Mengecek Voucher Axis. Foto: Unsplash/Brett Jordan.
ADVERTISEMENT
Cara mengecek voucher Axis apakah sudah terpakai atau belum bisa dilakukan melalui smartphone saat pengguna ingin melakukan isi ulang.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari website resmi Axis.co.id, AIGO atau Axis Internet On The Go adalah voucher fisik yang dapat digunakan pengguna untuk mengisi internet di nomor Axis. Voucher ini bisa digunakan dimana saja. Jadi pengguna tak perlu khawatir saat kehabisan pulsa.
Selain dapat mengecek apakah voucher Axis sudah terpakai atau belum, pengguna juga bisa mengecek status expired voucher tersebut. Sehingga ketika pengguna tahu hal tersebut, pengguna bisa menyimpannya terlebih dahulu dan diaktifkan saat dibutuhkan.

Cara Mengecek Voucher Axis

Ilustrasi Cara Mengecek Voucher Axis. Foto: Unsplash/Jonas Leupe.
Cara mengecek voucher Axis yang sudah digunakan atau belum dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Axisnet. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkahnya di bawah ini:
ADVERTISEMENT
Sangat mudah bukan? Demikian adalah penjelasan mengenai cara mengecek voucher Axis yang sudah digunakan atau belum yang bisa pengguna lakukan saat ingin melakukan pengisian ulang paket data atau pengisian pulsa. Semoga membantu. (Nisa)