Konten dari Pengguna

Cara Mengirim Link Instagram Sendiri melalui Aplikasi dan Browser

Tips dan Trik
Memproduksi artikel seputar tutorial dan tips.
29 September 2023 20:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tips dan Trik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara Mengirim Link Instagram Sendiri, Foto: Unsplash/Jakob Owens
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Mengirim Link Instagram Sendiri, Foto: Unsplash/Jakob Owens
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berbagi profil media sosial Instagram (IG) dapat dilakukan dengan memberikan link Instagram kepada pengguna lain. Cara mengirim link Instagram sendiri ini menjadi salah satu hal yang sering kali ditanyakan oleh pengguna IG.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari laman help.instagram.com, terdapat langkah yang dapat dilakukan untuk mengirim link Instagram sendiri. Pengguna dapat mengaksesnya untuk membagikan profil ke teman atau bahkan mempromosikan akun Instagramnya.
Ilustrasi Cara Mengirim Link Instagram melalui Aplikasi, Foto: Unsplash/Gabrielle Henderson
Mengirim link dapat menjadi cara efektif untuk mengarahkan pengguna lain ke akun Instagram tertentu. Berikut adalah cara mengirim link Instagram baik melalui aplikasi IG yang ada di perangkat:
ADVERTISEMENT
Ilustrasi Cara Mengirim Link Instagram melalui Browser, Foto: Unsplash/Glenn Carstens-Peters
Selain aplikasi, pengguna juga dapat mempraktikkan cara di atas melalui browser dengan tahapan berbeda. Bagi pengguna yang lebih suka menggunakan Instagram web, berikut adalah cara mengirim link Instagram melalui browser:
ADVERTISEMENT
Keberadaan Instagram semakin populer dengan banyaknya pengguna yang mengaksesnya dari waktu ke waktu. Media sosial ini dapat menjadi wadah berjejaring sekaligus berkomunikasi tanpa batasan jarak dan waktu.
Dengan mengikuti tahapan di atas, pengguna dapat dengan mudah mengirimkan link Instagram melalui aplikasi atau browser. Cara mengirim link Instagram dapat menjadi langkah efektif untuk meningkatkan interaksi antarpengguna.(aww)