Pencarian populer
USER STORY
16 Agustus 2018 22:12 WIB
..
..
Alasan Kenapa Si Dia Marah-Marah Padahal Belum Kedatangan Si MerahDaripada main tebak-tebakan sama asumsi sendiri, mendingan cari tahu di sini!
Baru juga ketemu sama si dia, tapi kok sudah cemberut saja ya? Hmm... sekarang kamu pasti berpikir kalau sudah mendekati tanggal haidnya. PMS mungkin? Ternyata tidak. Tanggal biasanya si dia haid masih lama, tapi kok marah-marahnya sudah dari sekarang ya? Nah, jangan dulu stereotip pada perempuan yang sedang marah.
Penyebab emosi perempuan itu tidak selamanya karena PMS lho. Rasa marah pada dasarnya merupakan hal yang wajar, karena setiap manusia diciptakan memiliki emosi. Namun, apabila rasa marah itu muncul begitu saja pada pasangan tanpa alasan yang jelas, bagaimana mengatasinya? Jika kamu menanggapi dengan ikutan marah-marah, maka bisa dipastikan akan terjadi pertengkaran hebat nantinya. Maka dari itu jika si dia marah-marah tanpa ada sebab yang pasti, cobalah untuk tidak ikut marah, melainkan berusaha untuk meredakan amarahnya. Cari tahu apa yang menyebabkan dia marah, kemudian barulah cari solusi yang pas untuk meredakan kemarahannya. Daripada kamu tambah kena semprot, lebih baik ketahui dulu kemungkinan penyebab kenapa perempuan marah-marah!
Lelah akan rutinitas atau kondisi badan yang tidak stabil Coba tanyakan bagaimana kesehariannya hari ini. Jika kegiatan dan banyaknya tugas yang harus ia kerjai akan sangat wajar jika si dia merasa lelah. Rasa lelah itu dapat berpengaruh pada emosinya. Sebagai orang yang terdekat, mungkin kamu menjadi bahan pelampiasan karena rasa lelahnya yang tidak dapat tersalurkan. Bantu ringankan rasa lelah pasanganmu dengan menghiburnya, memberikan perhatian lebih, dan lain sebagainya.
Kecewa atas sesuatu Seseorang tidak mungkin marah jika tanpa sebab atau pancingan. Mungkin saja si dia merasa kecewa padamu atau hal lainnya dan akhirnya berpengaruh pada emosi dan perasaannya sekarang.
Rasa khawatir Perempuan cenderung mudah khawatir dan perhatian akan orang tersayang atau terdekatnya. Jangan dulu menangkap emosinya sebagai suatu yang buruk. Bisa saja si dia marah karena perhatian padamu.
Terlalu lama menahan lapar Perut yang lapar bisa saja membahayakan kestabilan emosi dan pikiran seseorang. Ada beberapa orang yang tidak dapat menahan lapar dan akhirnya berpengaruh ke emosi dan gerak-geriknya. Kalau sudah tahu si dia lapar dan masih marah-marah, lebih baik ajak si dia makan ke tempat yang enak!
Mungkin kamu memang menyebalkan Kenapa perempuan suka marah? Hmm... mungkin memang kamunya saja yang menyebalkan. Cobalah memahami kemauan dan jangan terlalu cuek. Sering bertukar pikiran dan coba mengerti apa maksud dari lawan pasanganmu supaya kamu tidak dianggap menyebalkan dan akhirnya si dia marah.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: