Pencarian populer
USER STORY

Tips Anti-Bosan Menemani Pasangan ke GIIAS 2018

Spesial untuk kamu yang menemani pasangan ke pameran GIIAS 2018 tapi tidak tertarik dengan otomotif. Kamu tetap bisa enjoy, kok!

(Image via trendolizer.com)

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018), yang berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, akan menjadi pagelaran pameran Otomotif GAIKINDO yang ke-26. Tahun ini GIIAS digadang-gadang akan menyajikan ide dan inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Menemani pasangan yang memiliki minat di bidang otomotif sudah pasti akan mengunjungi GIIAS 2018 kali ini. Namun jangan khawatir, kali ini kita akan berbagi tips anti-bosan menemani pasangan di GIIAS 2018!

1. Isi materi konten untuk media sosial Kamu tidak menyukai bidang otomotif? Tapi mungkin saja pengikut di media sosialmu suka atau ada yang tertarik untuk mengunjungi GIIAS 2018. Sambil menemani pasangan berkeliling, kamu bisa mengunggah gambar atau video keadaan terkini di GIIAS 2018. Siapa tahu infonya berguna, atau bisa dibalas dengan teman yang ternyata juga sedang berada di sana.

2. Ada food truck dan jajanan berbagai macam Pameran GIIAS 2018 kali ini memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik seperti area food truck yang menyediakan berbagai macam brand food truck yang terkemuka di kalangan masyarakat. Kamu dapat menemukan Food Truck dan Food Spot yang terletak di Hall 2 dan Hall 7. Saat kamu mulai bosan dan lapar, kamu bisa leluasa menikmati santapan ataupun waktu istirahat di area yang tersedia.

3. Hunting calon mobil atau motor impian Siapa bilang cuma pasangan saja yang boleh menentukan pilihan model kendaraan kalian nantinya. Dengan menghadiri GIIAS 2018, kamu bisa melihat perbandingan dan update tentang model-model terbaru kendaraan masa kini. Cari tahu atau rasakan langsung pengalaman di dalam mobil yang kamu suka, dan berbagi info ke pasangan setelah mengunjungi pameran. Jadi, kalian bisa lebih matang dalam menentukan pilihan untuk bersama.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: