Pencarian populer

Pria di Video Syur ASN Kemenag Sleman Ternyata Selingkuhan Luar Negeri

Ilustrasi video porno. Foto: Istimewa.

Wanita anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersandung kasus asusila ternyata sudah berdinas lama di Kantor Kementrian Agama. Pria yang ada dalam video syur bersama ASN Kemenag tersebut adalah seorang warga negara Asing (WNA).

Parahnya, pria WNA tersebut juga pasangan resminya melainkan selingkuhannya. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun selingkuhanya itu pulalah yang menyebarkan adegan tidak senonoh tersebut melalui media sosial WA.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Sa'ban Nuroni, mengaku syok dengan peristiwa tersebut. Bahkan ia sendiri mengaku enggan untuk menyebut inisial dan di bagian apa wanita ASN tersebut bekerja di instansi yang ia pimpin. Sebab, ia kasus tersebut telah mencoreng nama baik kemenag.

"Tidak perlu menyebut inisial atau bekerja di bagian apa. Itu nanti menambah syok saya, wong menyebut Kemenag saja saya sudah syok,"tuturnya

Ia menambahkan jika ASN tersebut bukan asli Yogyakarta. Sa'ban sendiri tak menjawab apakah anak buahnya yang tersandung asusila tersebut telah berkeluarga. Lagi-lagi ia hanya mengaku prihatin dengan kejadian tersebut.

Ia mengungkapkan sebenarnya saat ini anak buahnya sudah saat tertekan dengan viralnya video tersebut. Namun karena belum ada sanksi maka wanita tersebut masih aktif berdinas di instansinya. Hanya saja sanksi tersebut harus berdasarkan Surat Keputusan (SK).

"Untuk sanksi bisa hukuman disiplin dalam bentuk pemecatan, penurunan pangkat, atau hukuman disiplin bukan kewenangan kami,"tambahnya. (erl/adn)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20