kumparan
23 Jan 2019 12:19 WIB

Tawarkan Konsep Halal, Ini Dia yang Spesial dari Aishaderm

Aishaderm Klinik Cantik Muslimah, membuka gerai pertamanya di Kota Yogyakarta. Sebelumnya, Aishaderm telah mendirikan tiga cabang di Sidoarjo, Aceh, dan Makassar. Yogyakarta dipilih karena menjadi kota yang heterogen dengan keunikan masyarakat yang hidup di dalamnya. Yogyakarta dinilai memiliki daya tarik tersendiri untuk menghadirkan klinik kecantikan dengan konsep Islami.
ADVERTISEMENT
“Aishaderm merupakan klinik perawatan dan rambut khusus wanita pertama yang mengedepankan konsep muslimah pertama di Indonesia,” kata Ika Yuswandheru, Direktur Aishaderm Klinik Cantik Muslimah, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Selasa (22/1/2019).
Ia juga memaparkan bahwa produk-produk perawatan Aishaderm menggunakan bahan utama Kurma dan Buah Tin. Kedua bahan ini dikenal dengan khasiatnya untuk kulit. Misalnya membantu mencerahkan, melembabkan kulit, serta mencegah penuaan dini.
“Seluruh produk kami diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi, yang telah bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi Halal MUI,” lanjutnya.
Pihaknya berharap, dengan membuka gerai di Jl. Gedongkuning no. 172 C Kotagede, Yogyakarta, nomer telpon (0274) 352268, 4352043. Aishaderm mampu menjadi pilihan para sahabat muslimah dalam memilih solusi terbaik perawatan kulit dan rambut. Adapun berbagai perawatan yang ditawarkan oleh Aishaderm seperti Aisha Light Therapy, Aisha Jetpeel, Aisha Laser CO2, Aisha IPL, dan Aisha Mikrodermabrasi. Serta beragam perawatan rambut seperti; Aisha Mesotherapy for Hair dan Aisha Light Therapy for Hair. (asa/adn/adv)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan