kumparan
search-gray
Woman26 Juli 2020 18:07

4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin

Konten Redaksi Tugu Malang
4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin (370505)
Drg Nina Agustin. Foto: dok
MALANG - Bicara tentang baju hazmat, umumnya memiliki bentukan mirip pakaian astronot. Berwarna putih polos dengan ukuran jumbo. Namun, gaya penampilan baju standar medis ini tak berlaku bagi Drg Nina Agustin.
ADVERTISEMENT
Dokter gigi pemilik klinik Nina Esthetic Dental Klinik (NDC) di Malang ini, mendesain sendiri baju hazmat sesuai selera fashionnya. Tak hanya modis, baju hazmat kreasi desainer Ivan Brekele ini punya corak warna-warni yang memanjakan mata.
Kendati lain daripada yang lain, baju hazmat kreasinya ini tetap memenuhi standar medis APD level 3 yang ditetapkan Organisasi Kesehatan Dunia. Konsep perpaduan ini dinamakan oleh Dr Nina dengan bunyi Safety, Profesionalism and Beauty in Harmony.
Nina mengatakan, kreasi hazmat uniknya tersebut membawa dampak positif mendorong keberanian pasiennya, yang semula enggan dan takut memeriksakan diri lantaran takut dengan sosok putih besar serupa astronot.
Nah, penasaran kan bagaimana koleksi baju hazmat modis favorit milik Drg Nina ini? Kali ini, tugumalang.id membedah 4 koleksi baju hazmat favoritnya.
ADVERTISEMENT
1. Hazmat Rangers Pink
4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin (370506)
Drg Nina Agustin. Foto: dok
Ini merupakan salah satu koleksi hazmat favoritnya, dengan mengambil karakter tokoh superhero yang populer di dunia yaitu Power Rangers. Nah, Rangers Pink yang terkenal tangguh dan seksi ini menjadi inspirasi utama desain baju hazmatnya.
Drg Nina mengatakan, dengan membawa aura positif sosok karakter Rangers Pink ini ke ruang praktiknya, membawa harapan kepada pasien selayaknya tokoh Power Rangers menyelamatkan umat manusia dari serangan musuh dari luar angkasa.
2. Tooth Fairy
4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin (370507)
Drg Nina Agustin. Foto: dok
Selain itu, ada juga koleksi baju hazmat Drg Nina yang terinspirasi dari tokoh fiksi popular dalam kisah dongeng negara barat yang berwujud Peri Gigi. Dialah Tooth Fairy. Legenda penyelamat bocah kecil yang kehilangan giginya.
Desain baju hazmat ini terbilang yang paling modis jika dibanding dengan semua koleksi milikinya. Menjadikan Drg Nina tampak cantik dan seksi saat mengenakan baju hazmat yang sekilas mirip gaun warna merah ini.
ADVERTISEMENT
Dari kisah inspiratif Tooth Fairy ini, Nina berharap bisa menjelma dalam kesehariannya memeriksa kesehatan gigi setiap pasiennya.
3. Betty Boops (Pop Art)
4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin (370508)
Drg Nina Agustin. Foto: dok
Satu lagi, koleksi baju hazmat favorit Drg Nina yakni bertema Betty Boops, tokoh karakter gadis dalam film kartun legendaris yang hingga kini masih digandrungi para kaum perempuan. Hazmat ini semakin menarik saat didesain dengan gaya pop art dan corak warna yang memanjakan mata.
Dengan mengenakan hazmat ini tentu membawa nuansa harapan dan suasana yang cerah terhadap setiap pasien yang datang ke kliniknya.
''Dengan hazmat corak warna-warni, bisa membawa nuansa positif. Seperti melihat harapan di penghujung badai pandemi ini,'' paparnya.
4. Marlin Monroe (Pop Art)
4 Hazmat Modis Milik Drg Nina Agustin (370509)
Drg Nina Agustin. Foto: dok
Terakhir, salah satu koleksi hazmat favorit Drg Nina, sekali lagi tidak jauh dari seni bergaya pop art. Yang ini, tema utamanya yakni adalah aktris terkenal Marlin Monroe. Didominasi warna pink, Drg Nina tampak anggun dan modis saat melayani pasiennya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white