kumparan
6 Mar 2019 18:46 WIB

Alasan Kenapa Perumahan Green Stone di Malang jadi Pilihan Investasi

Marketing Manager Green Stone Yuniar Widianti di sela-sela pameran di Malang Olimpic Garden (MOG), rabu (6/3).
TUGUMALANG.ID-Masih bingung ingin investasi apa? mungkin memilih investasi di sektor properti bisa menjadi pilihan. Salah satunya yang cukup prospektif adalah berinvestasi di perumahan Green Stone, di Malang, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Dengan lokasi yang cukup strategis yakni dekat dengan kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), calon pembeli hanya cukup membayar rumah dengan harga Rp 399,5 Juta. Di tempat ini, kenaikan diperkirakan mencapai 200 persen, dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun.
”Dari harga Rp 549,5 Juta ada potongan jadi Rp 399,5 Juta untuk tipe Emerald," kata Marketing Manager Green Stone Yuniar Widianti saat ditemui di lokasi pameran di Mall Olimpic Garden (MOG), Kota Malang.
Stand pameran milik Green Stone di Malang Olimpic Garden (MOG) Malang disambut antusias oleh calon pembeli.
Untuk mengikuti program di perumahan Green Stone tersebut disediakan skema inhouse. Dengan pembayaran 10 kali angsuran dalam kurun waktu 10 bulan. Namun, serah terima baru bisa dilakukan di tahun ke tiga."Kalau untuk ukuran tiga tahun itu sangat bagus. Nanti di bulan Juli saja harganya sudah naik di angka Rp 600 juta, kalau tiga tahun sudah berapa," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Dengan adanya keuntungan tersebut masyarakat sangat cocok memilih hunian di Green Stone. Apalagi, disiapkan lahan seluas 42 hektar yang akan menjadi area hunian dan komersil. Ditambah dengan dukungan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari akses jalan selebar 10 meter, kolam renang hingga club house. "Pasti tidak akan menyesal, semua fasilitas kami sediakan lengkap. Ini hunian dengan fasilitas terbaik, apalagi semua tipe merupakan rumah dua lantai," imbuhnya.
Saat ini ada tiga tipe hunian yang ditawarkan Perumahan Green Stone. Yakni tipe Emerald dengan luas 50/60 meter persegi. Sedangkan tipe kedua yakni Sapphire dengan luas 90/84 meter persegi. Untuk tipe yang paling atas ada Amethyst dengan luas 150/190 meter persegi. "Untuk yang tipe Sapphire dan Amethyst sudah gratis fasilitas smart home. Jadi lebih memudahkan penghuni rumah," katanya.
ADVERTISEMENT
Jadi buat yang ingin memilih untuk melakukan investasi di bidang property, Perumahan Green Stone bisa menjadi pilihan. Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi pameran perumahan di MOG yang dilangsungkan 6-10 Maret. Atau mengunjungi website di bawah ini:
(adv)
Reporter : M. Hafis Iqbal
Editor : Irham Thoriq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·