News
·
15 September 2020 18:39

Bakal Calon Bupati Malang Jalur Independen Lolos Verifikasi Faktual Susulan

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Bakal Calon Bupati Malang Jalur Independen Lolos Verifikasi Faktual Susulan (17724)
Heri Cahyono. Foto: Rizal Adhi
MALANG - Pasangan Bakal Calon Bupati Malang dari jalur independen, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko, dipastikan lolos tahapan verifikasi faktual susulan.
ADVERTISEMENT
Kepastian ini muncul setelah pasangan yang diusung Malang Jejeg ini memperoleh dukungan sebanyak 138.817 KTP (Kartu Tanda Penduduk) dari syarat minimal 129.796 KTP.
Menanggapi hal tersebut, Heri Cahyono mengaku biasa saja dengan hasil tersebut. "Saya biasa saja. Kalau teman-teman mungkin sampai berteriak hore. Tapi kalau saya sendiri biasa saja," ujarnya, usai rapat rekapitulasi hasil penghitungan verifikasi faktual, di Kantor DPRD Kabupaten Malang, pada Selasa (15/9/2020).
Usai tahapan ini, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko akan melakukan pendaftaran Calon Bupati Malang pada 17 September 2020. "Besok kami harus swab test dulu sebelum daftar, mungkin tanggal 17 (September) kami daftar," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Heri menyatakan tidak gentar menghadapi petahana. "Kalau sudah sejauh ini ya harus berani. Mereka kan juga lawan tanding dalam pesta demokrasi. InsyaAllah kurva perlawanan ini bukan menurun tapi justru menanjak," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Dia mengaku, telah menyiapkan berbagai strategi politik. "Kita akan lebih ke modal sosial, karena kampanye ini terpengaruh COVID-19. Nanti kampanyenya akan dor to dor," paparnya.
Dia juga menjelaskan, akan menggandeng generasi milenial. "Kita akan memilih menyasar pada pemilih muda generasi milenial, karena kaum muda ini adalah generasi antara," bebernya.
"Jadi, generasi antara adalah generasi penyambung antara generasi sebelumnya dan setelahnya," pungkasnya.