Bola & Sports17 September 2020 14:58

Carlos Oliveira Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Konten Redaksi Tugu Malang
Carlos Oliveira Resmi Jadi Pelatih Arema FC (629381)
Carlos Oliveira. Foto: Arema FC
MALANG - Arema FC resmi memperkenalkan pelatih barunya. Seperti yang santer terdengar, Carlos Carvalho de Oliveira terbukti merapat ke barisan tim Singo Edan.
ADVERTISEMENT
Oliveira langsung diperkenalkan ke publik di kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan No 42, Kota Malang, pada Kamis (17/9/2020).
Diungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, keputusan manajemen merekrut mantan arsitek klub asal Vietnam, Becamex Bình Dương ini, tentu sudah melalui pertimbangan yang matang.
Carlos Oliveira Resmi Jadi Pelatih Arema FC (629382)
Carlos Oliveira (tengah). Foto: Arema FC
“Setelah melalui banyak pertimbangan hingga mempelajari Curriculum Vitae dan rekam jejak beliau dalam menangani tim, kita putuskan beliau untuk menangani Arema FC,” ungkap Ruddy, via teleconference, pada Kamis (17/9/2020).
Bergabungnya pelatih asal Sao Paulo Brazil ini, menjadi momen kebangkitan tim Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Kendati dalam liga ini tidak memberlakukan sistem degradasi.
“Ada toleransi juga kalau musim ini sebagai batu loncatan di musim kompetisi Liga 1 2021 mendatang. Kalau nanti bagus ya kita pertahankan,” sambungnya.
ADVERTISEMENT
Terpisah, Carlos Oliveira mengaku, dengan senang hati bergabung dengan Arema juga dipicu dari animo tifosi Aremania dalam mendukung klub kebanggannya.
Terus terang, kata dia, Aremania menjadi satu hal yang pertama kali muncul dibenaknya.
“Satu hal pertama kali yang membuat saya tertarik adalah Aremania. Ternyata ada tim dengan dukungan besar dan se-fanatik ini. Ini tentunya yang membuat saya merasa senang. Karena dengan dukungan yang besar semua menjadi menyenangkan,'' ungkapnya.
Sebab itu, dia menegaskan, tidak akan main-main dalam menukangi Arema kedepannya.
Dirinya bahkan selalu menjunjung tinggi tim yang dibelanya dan berkomitmen memberikan kontribusi terbaik. ''Saya tegaskan, saya tidak main-main disini,” tegasnya.
Pelatih yang pada 2019 lalu menangani klub Vietnam Becamex Binh Duong ini, sangat senang dengan suasana di Arema FC.
ADVERTISEMENT
Bahkan, dia merasa mendapatkan motivasi besar dengan kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan ketika pertama kali hadir di kantor Arema FC.
“Disini orangnya baik, ramah, dan saling mendukung. Saya siap untuk bekerjasama dengan tim secara menyeluruh, termasuk dengan asisten pelatih,'' imbuhnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white