Crazy Rich Malang Bakal Beri Bonus Rp 500 Juta untuk Greysia dan Apriyani

Konten Media Partner
2 Agustus 2021 15:20 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Greysia dan Apriyani. Foto: Instagram Olimpiade Tokyo
zoom-in-whitePerbesar
Greysia dan Apriyani. Foto: Instagram Olimpiade Tokyo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MALANG - Ganda Putri Badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, akhirnya membuat sejarah baru dengan menjadi ganda putri asal Indonesia pertama yang meraih medali emas dalam gelaran olimpiade.
ADVERTISEMENT
Greysia dan Apri mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 setelah menundukkan ganda putri asal Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, pada Senin (02/07/2021).
Keduanya menang meyakinkan 2 set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza. Dengan hasil ini, Indonesia mendapat medali emas pertamanya dalam Olimpiade Tokyo 2020.
Selain itu, keduanya juga akan kebanjiran hadiah baik dari pemerintah Indonesia maupun pihak swasta. Salah satunya dari Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.
Sebelumnya, Gilang mengatakan lewat Zoom kepada para atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali dalam Olimpiade Tokyo.
"Kalau dari kantong pribadi saya untuk medali emas itu Rp 500 juta, medali perak Rp 250 juta, dan medali perunggu Rp 100 juta," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Belum jelas nantinya uang Rp 500 juta ini akan diberikan untuk keduanya atau masing-masing akan mendapatkan Rp 500 juta.
Terakhir, Presiden Arema FC ini mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara yang bisa dia lakukan untuk berperan untuk Indonesia. "Yang bisa saya lakukan kepada negara adalah saya support (dukung) dengan apa yang saya punya. Selain saya memberikan support berupa transportasi berupa bus, saya juga akan memberikan support kepada para peraih medali di Olimpiade Tokyo," pungkasnya.