kumparan
KONTEN PUBLISHER
6 Desember 2019 15:42

Frozen Show, Pertunjukan Keren Akhir Tahun di Malang Night Paradise

frozen show.jpg
TUGUMALANG.ID - Masih bingung menentukan mau ke mana pada liburan akhir tahun ini? Malang Night Paradise bisa jadi pilihan utama. Sebab, selain bisa menikmati wahana bertabur kerlip lampu di tempat wisata tersebut, wisatawan juga bakal disuguhi pertunjukan menarik bertajuk Frozen Show pada akhir tahun ini.
ADVERTISEMENT
Ya, drama musikal tersebut bakal hadir secara langsung untuk menghibur pengunjung mulai tanggal 22 Desember hingga 30 Desember mendatang di Malang Night Paradise yang masih satu bagian dengan tempat wisata Hawai Waterpark.
malang night paradise.jpg
Wisatawan tampak menikmati wahana wisata di Malang Night Paradise. (Foto: Instagram Malang Night Paradise)
Tak hanya itu, pihak Hawai Waterpark menyatakan bahwa konsep Frozen Show ini dipastikan bakal berbeda dengan tahun sebelumnya serta bakal mengusung tema Carnival Party yang diharapkan dapat menghibur pengunjung liburan Natal dan Tahun Baru.
“Ya, jadi kalau tahun kemarin itu Frozen live hanya show di Malang Smart Area (MSA). Sedang untuk tahun ini main di Malang Night Paradise. Dan semua pemain ini dari crew talent yang sudah disiapkan khusus untuk menghibur pengunjung,” ujar Public Relation Hawai Waterpark, Rosa Febrina Jumat (6/12/2019).
ADVERTISEMENT
Dipilihnya acara bertajuk Frozen Show lantaran hal itu dinilai sesuai dengan perkembangan hiburan yang banyak diminati saat ini, yakni film Frozen yang tayang di bioskop.
"Iya, sekarang beda tema biar nggak bosan, kalau dulu itu pool party pas malam tahun ada live DJ, kalau sekarang kan temanya carnival party akan lebih meriah dan bisa dinikmati semua umur dan keluarga," bebernya.
Frozen Show sendiri hanya akan digelar di Malang Night Paradise mulai tanggal 22 Desember - 30 Desember dalam kurun waktu 10 hari.
“Ya, untuk pertunjukan Frozen Show nanti mulainya pukul 20.00 WIB. Dan karena pertunjukkan ini tidak sampek bulan Januari, makanya jangan sampai lewatkan pertunjukkan seru kami,” imbuh Rosa.
ADVERTISEMENT
Sesuai dengan tema Hawai Group wisata seru keluarga, tahun ini menampilkan berbagai antraksi yang sangat menarik. “Jadi, selalu mementingkan event segmen biar pas. Kalau hanya Live DJ, atau pool party kan hanya bisa dinikmati anak muda,” pungkas Rosa.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan