Global Youth Fest Wardah Gandeng Kawula Muda dari Berbagai Negara

Konten Media Partner
24 Februari 2022 10:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Global Youth Fest kerja sama Wardah bersama dengan lembaga pendidikan dan kebudayaan Korea yaitu IKC&S (International Korea Culture and Study). Foto : dok
zoom-in-whitePerbesar
Global Youth Fest kerja sama Wardah bersama dengan lembaga pendidikan dan kebudayaan Korea yaitu IKC&S (International Korea Culture and Study). Foto : dok
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Wardah membuktikan komitmennya untuk menggandeng kawula muda dari berbagai negara melalui Global Youth Fest. Forum edukasi ini bekerja sama dengan International Korea Culture and Study (IKC&S) serta mengusung tema “Korea Fun Day & Beginner Korean Short Course”.
ADVERTISEMENT
Terdapat empat negara yang ikut tergabung yakni Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, dan Nepal. Acara ini Menghadirkan Brand Ambassador Wardah, Ayana Jihye Moon sebagai pembicara dalam sesi Talk Show.
Pendaftaran Global Youth Fest mencapai 1.634 yang dihadiri 680 orang via Zoom dan 360 orang via YouTube live Wardah.
Keseruan Global Youth Fest yang memberikan kebermanfaatan dalam bentuk edukasi bagi anak-anak muda di berbagai negara. Foto: dok
Antusiasme pelajar di keempat negara itu rupanya sangat tinggi, khususnya perihal menempuh pendidikan di luar negeri ke negara Korea Selatan.
“The most important thing is just to believe in yourself, your potential, and anything you already decided (Yang paling penting adalah percaya pada diri sendiri, potensimu, dan apapun yang telah kalian putuskan," ucap Ayana memotivasi.
Setelahnya, juga ada performance di sesi Fun Karaoke dari Tiffani Afifa. Tiffany membawakan tiga lagu berbahasa Korea. Seluruh peserta begitu antusias mengikuti keseluruhan sesi dalam acara Global Youth Fest ini.
Global Youth Fest yang ditayangkan melalui live streaming YouTube Wardah. Foto: dok
Program Wardah Global Youth Fest ini direncanakan akan rutin setiap bulan dengan audiensi yang variatif dari berbagai negara. Terdekat akan diadakan pada 25 Februari 2022.
ADVERTISEMENT
Untuk mengikuti program Wardah ini secara gratis, bisa di simak informasinya melalui platform sosial media instagram @wardahbeauty dan @wardahbeauty_my.
Lewat acara ini, wardah bergerak untuk membawa kebermanfaatan, khususnya bagi generasi muda untuk terus mengembangkan diri dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi terutama di kancah internasional.(*)