Woman
·
16 Oktober 2020 9:24

Glow Inc, Skincare Berbahan Dasar DNA Salmon Buatan Warga Batu

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Glow Inc, Skincare Berbahan Dasar DNA Salmon Buatan Warga Batu (20902)
Launching Glow Inc. Foto: dok
BATU - Di tengah pandemi Corona, setiap lini bisnis menjadi lesu, efek dari turunnya daya beli masyarakat dan pembatasan sosial. Meski demikian, beberapa bisnis juga masih bertahan. Salah satunya adalah produk perawatan kecantikan atau skincare.
ADVERTISEMENT
Meski pendapatan masyarakat berkurang, namun perawatan diri masih menjadi hal penting. Melihat realita dan peluang tersebut, 2 Srikandi Jatim Park Group yaitu Titik S Ariyanto dan Isa Mei Wahyuni SH MKn, nekat merintis bisnis skincare yang menyasar perempuan milenial dari umur 18-50 tahun.
“Saya gemes karena trauma dengan produk skincare ternama yang pernah saya pakai tapi malah buat kulit saya bermasalah," ucap Titik terkait alasannya terjun ke bisnis kecantikan.
Glow Inc, Skincare Berbahan Dasar DNA Salmon Buatan Warga Batu (20903)
Launching Glow Inc. Foto: dok
Bekerjasama dengan Dr Christine Icasia M Biomed (AAM), mereka memperkenalkan produk Glow Inc, di Hotel Klub Bunga, pada Minggu kemarin (11/10/2020).
Produk dengan bahan dasar biji anggur, DNA salmon, dan glutathione ini terbilang istimewa. Produk best seller dari Glow Inc diantaranya Platinum Series dan aneka serum mulai serum acne, serum mata, DNA salmon serum, derma filler serum, botox serum, sampai overnight glow serum.
ADVERTISEMENT
Dalam penjualan produk, Glow Inc skincare mengandalkan e-commerce, media sosial, hingga reseller.
"Saat ini banyak perempuan yang kehilangan pekerjaannya. Siapa tahu mereka berminat menjadi reseller ataupun distributor," imbuhnya.
Dia berharap, Glow Inc skincare dapat menambah alternatif dan wawasan baru di masyarakat agar lebih selektif dan hati-hati dalam memilih produk skincare.
"Glow Inc skincare adalah produk premium yang masih terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin kulitnya tampil cantik dan sehat," ujarnya.
Penjualan dan pemesanan produk ini bisa didapatkan via sosial media atau WhatsApp. Sementara kantor distributor produk Glow Inc akan ada di Kota Batu dalam waktu dekat ini.(*)