kumparan
search-gray
Bola & Sports2 Agustus 2020 16:12

HUT, Arema FC Siapkan Falsafah Sluman Slumun Slamet

Konten Redaksi Tugu Malang
HUT, Arema FC Siapkan Falsafah Sluman Slumun Slamet (228487)
Media Officer Arema FC, Sudarmaji, tengah menjelaskan konsep falsafah Jawa, jargon HUT Arema ke-33. Foto: dok Arema FC.
MALANG - Arema FC menggunakan falsafah jawa, Sluman Slumun Slamet, sebagai slogan HUT Arema, pada 11 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Sluman Slumun Slamet dalam arti konstruktif yakni mendapatkan keselamatan keberuntungan atas kehendak Tuhan, dan bukan sekedar keselamatan dari asal kata selamat dari bahaya, tapi lebih dari itu semua.
Berbeda dengan perayaan sebelumnya, peringatan HUT Arema di tahun ini diwarnai dengan duka cita lantaran pandemi COVID-19. Sebab itu, dengan memegang teguh falsafah jawa ini, diharapkan perjalanan klub Singo Edan selalu dinaungi hal positif.
''Dari apa yang sudah Arema jalani dan rasakan, ini sebagai wujud rasa syukur Manajemen Arema FC agar dalam perjalanan kedepannya selalu diberi perlindungan, keselamatan dan kelancaran,'' ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, di Kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan No 42 Kota Malang, pada Sabtu (1/8/2020).
ADVERTISEMENT
Dengan memegang teguh falsafah ini, setiap punggawa Arema bisa tetap menjaga nama Arema tetap eksis, meski sulit.
Demi keselamatan bersama menghadapi wabah pandemi, diharapkan semua pihak tetap fokus, ikhlas dan yakin bahwa Arema FC akan dilimpahi keberuntungan.
''Ini adalah bagian dari ikhtiar kami menjaga kebersamaan, kebersatuan semua pihak. Kami optimis momentum 33 tahun ini akan menjadikan Aremania kompak bersatu, kompak bersama lewati kesulitan. Meski tanpa penonton, kami yakin mereka akan bergerak bersatu dengan cara mereka mencintai kebanggaannya,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Arema FC saat ini tengah fokus bersiap menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sesi agenda latihan perdana akan digelar pada 3 Agustus 2020 mendatang.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white