kumparan
search-gray
Bola & Sports2 Agustus 2020 18:30

HUT Arema, Jersei Edisi Terbatas Laku Keras

Konten Redaksi Tugu Malang
HUT Arema, Jersei Edisi Terbatas Laku Keras (143107)
Jersei limited edition 33rd Anniversary Arema FC diluncurkan. Foto: Ulul Azmi.
MALANG - Menyambut HUT ke-33, Arema FC meluncurkan jersei edisi terbatas. Hanya ada 500 buah dengan harga Rp 500 ribu. Tapi sejak jauh hari, jersei ini sudah laku keras terjual.
ADVERTISEMENT
Dari 500 jersei yang baru saja dibuat beberapa hari lalu, kini hanya tersisa 150 jersei saja.
Jersei ekslusif ini memang memiliki desain yang cukup berbeda. Terinspirasi dari jersey klub Turki, Besiktas JK. Unsur desainnya serba 33.
Berangkat dari akar historis, desain jersei ini mencantumkan tiga logo Singo Edan dari masa ke masa dalam satu jersei sekaligus.
Selain itu, juga ada diorama gambar suporter Aremania di bagian tengah. Ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kecintaan suporter dalam mendukung klub Singo Edan.
Di dunia, cuma ada dua klub yang membuat jersei seperti ini, yakni Arema dan klub dari Rusia.
“Selama 33 tahun sudah, mereka tidak pernah lelah mendukung Arema, baik home maupun away. Bahkan saat disanksi tanpa penonton pun mereka tetap datang melakukan nobar di luar stadion dengan membeli tiket,” papar Manajer Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo, pada Sabtu kemarin (1/8/2020).
ADVERTISEMENT
Hingga Minggu (2/8/2020), jersei anniversary tersebut diklaim laku keras dan hanya menyisakan 150 jersei saja.
Nantinya, pada rangkaian Ultah ke-33 Arema FC, rencananya jersei tersebut akan dipamerkan dan dipakai saat sesi latihan perdana pada 3 Agustus 2020 mendatang.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white