Food & Travel
·
19 Juni 2020 16:30

Mamacis Kitchen, Cireng Pertama dengan Konsep Stan

Konten ini diproduksi oleh
Mamacis Kitchen, Cireng Pertama dengan Konsep Stan (8328)
Cireng Mamacis. Foto: dok.
MALANG – Berawal dari kegemaran memasak, membuat Owner Mamacis Kitchen, Intan W Puspita, memulai usaha pada tahun 2015. Dia berhasil menciptakan inovasi baru yakni brand pertama dengan produk cireng yang memakai konsep booth atau stan.
ADVERTISEMENT
“Untuk saat ini Mamacis mempunyai 25 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan dan Pekanbaru,” ucap Intan, Jumat (19/6/2020).
Mamacis Kitchen menjual dua jenis cireng. terdiri dari cireng saus rujak dan keju serta cireng Samyang. Selain itu, tahu bakso tuna saus rujak dan tteokboki instan menjadi makanan pilihan bagi kamu yang bukan pecinta makanan berbahan dasar kanji ini.
Mamacis Kitchen, Cireng Pertama dengan Konsep Stan (8329)
Produk Mamacis. Foto: dok.
Untuk harga tak perlu khawatir, Mamacis Kitchen menjual produknya dengan cukup terjangkau mulai dari Rp 15 ribu – Rp 20 ribu. “Produk terlaris dari kami cireng rujak dan tteokbokki instan,” tutur Intan.
Dia mengaku jika cireng buatannya berbeda. “Bisa dilihat dari tekstur dan cita rasa kekenyalan. Maka dari itu Mamacis bisa dengan mudah diminati khalayak luas,” imbuh Intan.
ADVERTISEMENT
Kelebihan lain yang dimiliki Mamacis Kitchen ini sudah memenuhi sertifikat Halal MUI. Selain itu, sudah dipastikan semua produk homemade sehingga tidak bebas pengawet dan non MSG serta tidak menggunakan bahan dasar kanji melainkan sagu pilihan.
Mamacis Kitchen, Cireng Pertama dengan Konsep Stan (8330)
Produk Mamacis. Foto: dok.
Mamacis Kitchen sempat mengalami kendala penurunan omset capai 50 persen belakangan ini karena pandemi. Namun seiring berjalannya waktu, Mamacis terus berinovasi dengan frozen food menjadi kunci utama penjualan bagi kalangan yang sedang menjalani aktifitas di rumah saja.
“Selama pandemi kami mengeluarkan berbagai promo menarik dan terus menjalankan dan menggencarkan promo melalui FB dan Instagram,” papar Intan.
Nama Mamacis Kitchen berangkat dari plesetan kata Makasih, dengan harapan bahwa Brand Mamacis Kitchen dapat mengungkapkan terima kasih pada setiap pelanggan yang sudah membeli tiap produk dari Mamacis Kitchen
ADVERTISEMENT
Di Kota Malang, booth Mamacis Kitchen tersebar di Sigura-gura III, Singosari, Lawang dan Kepanjen. Intan mengaku sampai saat ini masih ingin menambah cabang lagi.
Reporter : Shintya Juliana