kumparan
4 Mar 2019 22:01 WIB

Menang Lawan Barito Putera, Ini Komentar Pelatih Arema FC

Pemain Arema FC saat merayakan golnya ke gawang Barito Putera, senin (4/3) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (Foto: Dani Kristian/Tugu Malang).
TUGUMALANG.ID-Arema FC mengawali laga perdana di Piala Presiden dengan memuaskan. Dalam laga senin malam (4/3) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tim ini menang 3-2 atas Barito Putera. Arema FC berhasil menang setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-2.
ADVERTISEMENT
Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai pertandingan mengatakan, pemainnya tampil sangat luar biasa.”Wow, setelah Aremania membully pemain kami karena tertinggal, pemain kami bermain sangat luar biasa dan pantang menyerah,” imbuhnya.”Saya terima kasih kepada pemain yang bermain cantik,” jelasnya.
Kunci sukses kemenangan Arema FC menurut Milo adalah efektifnya pemain pengganti yang masuk.”Semua pemain pengganti efektif dan bagus, tapi saya sedikit kecewa kepada kepemimpinan wasit, karena seharusnya Arema FC dapat satu penalti,” jelasnya.
Dia juga berterima kasih kepada Aremania karena terus mendukung meski tim pujaannya kalah terlebih dahulu.”Dan pemain telah memberikan perjuangan terakhirnya kepada Aremania,” imbuhnya.
Sementara itu, pemain Arema FC M. Rafli mengatakan kalau pertandingan melawan Barito Putera adalah pertandingan yang bagus.”Saya mengucapkan terima kasih kepada Aremania karena sudah mau datang, meski sebelumnya kami gagal di Piala Indonesia,” pungkasnya. Untuk diketahui, di Piala Indonesia, Arema FC tidak lolos ke babak delapan besar, setelah tumbang dari Persib Bandung.
ADVERTISEMENT
Untuk diketahui, dalam laga melawan Barito Putera, tiga gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan yang mencetak dua gol dan satu gol oleh Ahmad Nur Hardianto. Sedangkan gol Barito Putera dilesakan oleh Yacob Sayuri dan Evan Dimas.
Reporter : Gigih Mazda
Editor : Irham Thoriq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan