kumparan
29 Oktober 2019 21:33

Milenial, Ini Alasan Kenapa Harus Perawatan di Skin Level-Elbe Clinic

TUGUMALANG.ID-Bagi Anda, khususnya kaum milenial yang masih bingung tempat clinic kecantikan yang cocok, tampaknya Skin Level dan Elbe Clinic, di Kota Malang bisa menjadi pilihan.
ADVERTISEMENT
Dua klinik milik dokter cantik DR dr Dhelya Widasmara, SpKK ini mempunyai pedoman, yakni pelayanan bintang lima, harga mahasiswa."Di skin level, paling murah Rp 30.000 dan di Elbe Clinic paling murah Rp 60.000," kata dokter spesialis dibidang kulit dan kelamin ini saat diwawancara, Selasa (29/10). Adapun Skin Level lokasinya berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Raya Kav 3 Malang. Sedangkan Elbe Clinic berada di Jalan Ciujung 28, Malang.
Salah satu perawatan di Skin Level yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Raya Kav 3 Malang. Foto dokumen.
Dia melanjutkan, setidaknya ada tiga alasan kenapa generasi milenial perlu ke dua clinic ini. Menurut dia, pertama perusahaannya mempunyai misi membuat wajah mahasiswa dan mahasiswi yang banyak aktivitas di luar menjadi bersih, dengan harga yang terjangkau. Ditambah dengan berbagai macam promo tiap bulannya."Kedua konsultasi gratis dan mudah berkomunikasi langsung dengan dokternya," imbuhnya. Sedangkan yang ketiga, dua clinic itu berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau.
ADVERTISEMENT
Salah satu perawatan di Skin Level yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Raya Kav 3 Malang. Foto dokumen.
Sedangkan untuk treatmen yang paling diminati adalah IPL, yakni sejenis cahaya berintensitas tinggi yang memiliki banyak manfaat, bisa untuk rejuv,acne, hair removal, dan melasma. Selain itu, klinic ini melayani pelayanan untuk perawatan untuk rambut botak, slimming, infus whitening, pemancungan hidung dan lain-lain.
"Untuk skin level berdiri baru satu tahun, tapi klien yang ditangani dalam satu bulan klien yang ditangani 50-70 orang, 20-50 adalah pasien atau klien baru, sedangkan kalau Elbe Clinic ada 400 klien setiap bulan, karena Elbe memang sudah lama, " katanya.
Salah satu perawatan di Skin Level yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Raya Kav 3 Malang. Foto dokumen.
Keunggulan kedua adalah menangani masalah kulit tidak hanya untuk wanita saja tapi juga pria yg di tangani oleh dokter sepesialis kulit yg sudah handal dan profesional serta mengunakan berbagai alat kecantikan yg modern dan metode yang selalu di update serta terkini."Perbedaan antara skin level dan elbe klinik, skin level klinik berada di tengah-tengah lingkungan kampus sehinga dari segi harga lebih terjangkau di bandingkan elbe klinic karena skin level pemasarannya lebih tertuju kepada mahasiswa," katanya.
ADVERTISEMENT
DR dr Dhelya Widasmara, SpKK (dua dari kanan) saat berada di Elbe Clinic.
Ada pertanyaan lebih lanjut, atau ingin janjian dengan dokter? bisa menghubungi admin Skin Level di nomor +62 811-362-578 dan admin Elbe Clinic di nomor +62 815-3211-7668. Ikuti juga akun instagram Skin Level di @skinlevelclinic dan instagram Elbe Clinic di @elbeclinic untuk mengetahui promo setiap bulannya.(ads).
DR dr Dhelya Widasmara, SpKK.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan