News
·
13 Desember 2020 11:44

SDK Indra Siswa Bondowoso Gandeng CCF Turun ke Jalan

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
SDK Indra Siswa Bondowoso Gandeng CCF Turun ke Jalan (13211)
searchPerbesar
CCF. Foto: dok
BONDOWOSO - Dampak dari pandemi COVID-19 merambah ke segala aspek kehidupan masyarakat, salah satunya adalah ekonomi. Keadaan ini merupakan sebuah ujian sejauh mana kepedulian kita terhadap sesama. Semangat berbagi dan peduli di saat sulit merupakan sesuatu yang harus dilakukan.
ADVERTISEMENT
Hal inilah yang ditunjukkan oleh TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa Bondowoso, dengan menggandeng CCF, mereka turun bersama Berbagi Kasih dengan membagikan masker dan nasi bungkus ke masyarakat.
Founder CCF, Baskoro, mengatakan berbagi disaat keadaan seperti sekarang ini, harus diapresiasi. "Maka dari itu, kami mendukung apa yang dilakukan SDK Bondowoso hari ini. Dan kami jadikan ini sebagai Aksi Masyarakat Menuju Sehat CCF ke-8 sebagai sebuah apresiasi kami," ujarnya.
SDK Indra Siswa Bondowoso Gandeng CCF Turun ke Jalan (13212)
searchPerbesar
CCF. Foto: dok
"Sekaligus kami sampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDK Bondowoso Sr M Bernardine SPM karena telah mengajak kami untuk turun bersama," imbuhnya.
Sekian ratus nasi bungkus dan masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki. Aksi ini dimulai dari SDK Bondowoso kemudian menuju ke Alun-alun Kota Bondowoso, dilanjutkan menuju Jalan PB Sudirman kemudian Jalan RE Martadinata dan berakhir di SDK Bondowoso.
ADVERTISEMENT
"Kepedulian terhadap sesama harus tetap digaungkan di saat sulit sekalipun. Diperlukan kebersamaan dari semua komponen masyarakat untuk bisa saling bantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang lain," jelasnya.
SDK Indra Siswa Bondowoso Gandeng CCF Turun ke Jalan (13213)
searchPerbesar
CCF. Foto: dok
"Mari tetap bangun kebersamaan untuk saling bantu dan biasakan hidup bersih," imbaunya.(ads)
SDK Indra Siswa Bondowoso Gandeng CCF Turun ke Jalan (13214)
searchPerbesar
CCF. Foto: dok