kumparan
14 Jun 2019 22:20 WIB

Selamat, Inilah 5 Juara Lomba oleh CCFrontier dan Tugu Malang

TUGUMALANG.ID-Tidak mudah bagi dewan juri untuk memilih puluhan karya yang masuk. Hampir semua unggahan peserta lomba ‘cerita mudik’ oleh CCFrontier dan tugumalang.id berkualitas. Ada yang foto-nya bagus, ceritanya menggelitik, lucu, human interest, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Tapi, dari banyak cerita yang bagus itu, mau tak mau, tim juri dari CCFrontier dan tugumalang.id, media online partner resmi kumparan harus menentukan pilihan. Akhirnya, dipilihlah lima orang pemenang.
Selamat bagi yang menang, bagi yang belum berhasil, jangan patah arang. Akan banyak even-even menarik tugumalang.id yang akan digelar. Tak menutup kemungkinan, di even-even selanjutnya, kami akan kembali berkolaborasi dengan CCFrontier, sebuah lembaga yang konsen pada lingkungan dan kemanusiaan.
Setelah pengumuman hari ini, sesuai janji kami, besok (15/6), tim akan melakukan transfer hadiah kepada para pemenang. Hadiahnya berupa uang saku masing-masing Rp 200.000,- untuk lima orang pemenang. Mungkin, nominalnya tidaklah besar, dan tak sebanding dengan upaya peserta mengirimkan naskahnya.
Tapi, bukan itu tujuan utama kami. Tujuan utama kami adalah menebar kebahagiaan pada momen mudik kali ini. Tak hanya itu, adanya himbauan anti sedotan plastik di setiap postingan, adalah ikhtiar kecil kami untuk ikut serta menjaga lingkungan.
ADVERTISEMENT
Sebagai bentuk apresiasi juga, tulisan dan foto para pemenang, besok akan kami unggah di tugumalang.id atau kumparan.com/tugumalang. Tentu saja, sebelumnya kami akan melakukan editing, tanpa mengubah substansi.
Berikut lima orang pemenang tersebut. Sekali lagi selamat.
Akun IG Judul Cerita
Apry_aje Mak, Anakmu Mudik Tanpa Bawa Menantu
Sigit_bayu_mahendra Dompet Jatuh Saat Mudik
Laililh Mudik Asyik Bareng Si Kecil
Reginacitra_mahardika Berburu Senja di Masjid Agung Jawa Tengah
ADVERTISEMENT
Its_mygalery Ngemper di Mall
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan