Food & Travel
·
14 Agustus 2020 12:25

Sensasi Lembut dan Manis Kue Manja Mini

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Sensasi Lembut dan Manis Kue Manja Mini (512278)
Kue Manja Mini. Foto: dok.
MALANG – Camilan lembut dan manis cocok sebagai teman minum teh atau kopi. Seperti Kue Manja Mini yang ada di Malang ini.
ADVERTISEMENT
Pemilik Kue Manja Mini, Liga Irawan, menjelaskan bahwa dia melihat peluang jajanan Malang yang cukup potensial untuk jenis kue ini, namun dengan konsep mini.
“Konsep mini ini juga kita kreasikan dan dengan resep tersendiri yang menjadikan kuenya lembut dan manis yang pas,” ungkapnya.
Sensasi Lembut dan Manis Kue Manja Mini (512279)
Kue Manja Mini. Foto: dok.
Ada 9 varian rasa kue manja yang dapat dipilih di Kue Manja Mini. Mulai dari Meses, Meses Keju, Meses Kacang, Fla Coklat, Keju, Strawberry, Blueberry, Oreo, dan Greentea.
Kue Manja Mini dibandrol dengan harga Rp 5 ribu rupiah untuk 5 kue dalam satu kotaknya.
“Sejauh ini pelanggan seringkali memesan mix. Jadi pelanggan bisa memilih dan menikmati lebih dari satu rasa dalam satu pembelian. Tentu dengan harga yang sama,” jelasnya.
Sensasi Lembut dan Manis Kue Manja Mini (512280)
Kue Manja Mini. Foto: dok.
Lebih lanjut, Liga menjelaskan, Kue Manja Mini Malang hadir dengan tekstur yang lembut.
ADVERTISEMENT
“Jadi nggak bantet meskipun sudah dingin dan rasa manisnya yang pas di lidah sangat cocok untuk pelanggan yang khawatir dengan makanan yang terlalu manis," ujarnya.
Meskipun terhitung sebagai usaha baru, Kue Manja Mini Malang telah menerima respon positif dari pelanggan. Sejumlah pesanan untuk acara juga kerap kali diterima.
Sensasi Lembut dan Manis Kue Manja Mini (512281)
Kue Manja Mini. Foto: dok.
“Variannya banyak dan tampilannya juga cantik. Jadi bisa disajikan untuk tamu maupun kalau ada pertemuan. Pernah juga ada pelanggan yang menghias dan mengkreasikan kuenya untuk kue ulang tahun,” tutur Liga.
Untuk proses pembeliannya sendiri, Kue Manja Mini Malang menggunakan sistem pre order. Pemesanan dapat dilakukan melalui pesan WhatsApp atau Instagram di @kuemanjamlg.
Reporter: Andita Eka