Syaikhu Resmi Jabat Posisi Presiden PKS, Begini Harapan F-PKS DPRD Kota Malang

Konten Media Partner
6 Oktober 2020 21:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ketua Umum DPP PKS Ahmad Syaikhu. Foto: pks.id
zoom-in-whitePerbesar
Ketua Umum DPP PKS Ahmad Syaikhu. Foto: pks.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MALANG - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Malang turut mengapresiasi susunan kepengurusan partai yang baru periode 2020-2025.
ADVERTISEMENT
Melalui sidang Musyawarah Majelis Syura PKS di Bandung, Senin (5/10), diputuskan bahwa Ahmad Syaikhu resmi menggantikan Sohibul Imam sebagai Presiden PKS dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.
Selain itu, Habib Aboe Bakar Alhabsyi ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan Mustafa Kamal dan Habin Salim Segaf Aljufrie kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Syura PKS.
Trio Agus Purwono, selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang berharap, dengan terpilihnya Ketua Majelis Syura dan Presiden PKS yang baru mampu memberikan angin segar dan semangat baru bagi internal PKS.
"Kami berharap pimpinan yang baru mampu melanjutkan perjuangan dari kepemimpinan yang lama. Membawa PKS lebih baik lagi hingga 2025 nanti agar terus bisa berkontribusi kepada negara dan bangsa," ujarnya.
Ucapan dari F-PKS DPRD Kota Malang.
Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih  kepada mantan Presiden PKS, Sohibul Imam lantaran  sudah memberikan kontribusi yang luar biasa, termasuk keberhasilan dalam terus bertambahnya suara PKS baik di DPR Daerah maupun RI.
ADVERTISEMENT
Secara personal, ia menilai bahwa Habib Salim Segaf Aljufrie merupakan sosok yang luar biasa sebagai panutan. "Beliau mengajarkan kita untuk tidak kenal lelah berkeliling dan selalu memberi nasihat kebaikan. Mengajarkan kita tentang keberkahan dalam berdakwah dan bagaimana berjuang dengan kemampuan yang kita miliki," jelas Trio
Selain itu, ia juga tak meragukan lagi kapasitas Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS yang baru. Sebab, kiprahnya yang sudah melalang buana di dunia politik menjadi bukti kapasitas dan kemampuannya dalam menghandle urusan partai. "Jam terbang beliau sudah tinggi, dari sempat menjadi Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018. Beliau juga saat ini menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI, insyaallah beliau memumpuni untuk menghandle kita di partai," tandasnya.(ads).
ADVERTISEMENT