News
·
24 September 2020 15:43

Tak Perlu Ubah Simbol Tangan, Lathifah Shohib Gembira Dapat Nomor Urut 2

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang

Hasil Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Malang

Tak Perlu Ubah Simbol Tangan, Lathifah Shohib Gembira Dapat Nomor Urut 2 (55)
LaDub. Foto: Rizal Adhi
MALANG - Pasangan Calon Bupati Malang yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub), merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, tim LaDub tidak perlu mengubah simbol yang biasa mereka gunakan. Berupa huruf L dengan mengacungkan jari telunjuk dan ibu jari.
"Kami sudah buat simbol seperti ini yang kita kenalkan pada masyarakat sudah menggunakan tanda dua jari. Jadi kami tidak mengulangi dan tidak merubah semangat LaDub," ujar Lathifah, usai Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Malang, di Kantor DPRD Kabupaten Malang, pada Kamis (24/9/2020).
Tak Perlu Ubah Simbol Tangan, Lathifah Shohib Gembira Dapat Nomor Urut 2 (56)
LaDub. Foto: Rizal Adhi
Dalam kesempatan tersebut, Lathifah mengatakan, akan merangkul kaum perempuan di Kabupaten Malang. "Kami menyampaikan visi dan misi perempuan, percepatan pembangunan infrastruktur," ujarnya.
Perempuan yang mengklaim dirinya sebagai cucu pendiri Nahdlatul Ulama ini, juga memberikan perhatian pada para petani. "Juga termasuk fasilitasi petani karena terkadang dirugikan saat panen," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Termasuk nelayan, Itu termasuk salah satu program kami," pungkasnya.