News
·
12 November 2020 17:59

Tekan Corona, Pemkot Malang Terima Bantuan Seribu Prebiotik Fit-O

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Tekan Corona, Pemkot Malang Terima Bantuan Seribu Prebiotik Fit-O (32732)
Pemkot Malang. Foto: Feni Yusnia
MALANG - Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kualitas hidup masyarakat, Komunitas Averroes bersama PT HM Sampoerna menyerahkan 1.000 prebiotik Fit-O secara langsung kepada Wali Kota Malang, Sutiaji, di Balai Kota Malang, pada Kamis (12/11/2020).
ADVERTISEMENT
Perwakilan dari PT HM Sampoerna, Kukuh Dwi Kristanto, menjelaskan bahwa prebiotik tersebut sebelumnya diuji dan diteliti oleh peneliti bidang mikrobiotika asal Malang.
Penyerahan itu sekaligus sebagai wujud sinergitas bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dalam sosialisasi dan penyadaran akan pentingnya hidup sehat.
Tekan Corona, Pemkot Malang Terima Bantuan Seribu Prebiotik Fit-O (32733)
Pemkot Malang. Foto: Feni Yusnia
Di pihak lain, Ketua Umum Averroes, Sutomo, menerangkan bahwa penyerahan prebiotik tersebut merupakan rangkaian dari program kerjasama antara PT HM Sampoerna dengan Komunitas Averroes untuk terlibat dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di berbagai daerah. Khususnya, Kota Malang.
"Ini adalah bentuk dan upaya dari kami (Averroes) untuk terlibat dalam pencegahan penyebaran COVID-19 melalui peningkatan imunitas tubuh," ujarnya.
Lebih lanjut, Sutomo juga mengatakan, khusus untuk Kota Malang, direncanakan akan diberikan bantuan tahap selanjutnya pada periode bulan Desember.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Sutiaji, turut mengapresiasi sinergitas ini. Mengingat, Fit-O merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dikonsumsi dalam menjaga imunitas dan stamina masyarakat.
"Saya mewakili Pemerintah Kota Malang dan masyarakat Kota Malang menyampaikan terima kasih kepada Averroes dan HM Sampoerna yang telah ikut terlibat dalam menjaga kesehatan masyarakat Kota Malang," ucapnya.(ads)