kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Desember 2019 18:13

Terfavorit, Ini Dua Wahana Wisata di Hawai Waterpark yang Wajib Dicoba

hawai jet coaster (2).jpg
Salah seorang wisatawan menikmat Jet Coaster Slide di Hawai Waterpark Malang. (Foto: Instagram Hawai Waterpark)
TUGUMALANG.ID – Bagi Anda pecinta tantangan yang bisa memacu adrenalin, tempat wisata bernama Hawai Waterpark Malang ini boleh jadi menjadi pilihan utama. Sebab, tempat wisata ini menyuguhkan wahana yang super lengkap, seperti menantang gulungan ombak setinggi 3 meter lebih, atau berseluncur dari ketinggian dalam lorong air sepanjang 225 meter.
ADVERTISEMENT
Ya, dua wahana wisata bernama Ombak Tsunami dan Jet Coaster Slide ini wajib dicoba jika Anda berkunjung ke sini. Public Relation Hawai Waterpark Malang, Rosa Febrina mengatakan jika gelombang tsunami dan jet coaster memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
“Ya, Ombak Tsunami ini memiliki tinggi gelombang 3,1 meter. Didukung dengan gelombang air yang sangat bersih. Dan satu lagi, Jet Coaster buatan PolinWaterpark Turki yang sudah teruji karena mereka produsen kelas dunia. Dan untuk standart keamananya standar Eropa sehingga wahana di sini sangat aman,” terangnya.
Wahana yang ada di area Hawai Waterpark ini cukup menguji adrenalin pengunjung. Bagaimana tidak, hampir setiap wahana memiliki ketinggian yang penuh menguji keberanian. Hal ini, tidak menyurutkan pengunjung untuk mencoba Hawai Waterpark semakin digandrungi wisatawan.
ADVERTISEMENT
Tempat wahana serba air ini sangat cocok untuk semua kalangan. Tidak hanya anak-anak, melainkan juga cocok untuk berlibur bersama teman, atau keluarga.
hawai jet coaster (3).jpg
Ayooo, sekali lagi!!! Pengunjung tampak berlari menikmati wahana wisata di Hawai Waterpark Malang. (Foto: Instagram Hawai Waterpark)
“Jadi, dewasa remaja semua bisa menikmati wahana yang ada di sini. Kalau baru pertama kali datang ke sini pasti kebanyakan mencoba Ombak Tsunami. Mungkin karena wahana ini sangat menantang,” imbuhnya.
Selain itu, mengunjungi Hawai Waterpark di akhir tahun dan liburan Natal ini bisa dinikmati mulai siang hingga malam. Lantaran wisata ini menyuguhkan berbagai macam antraksi spesial Natal dan Tahun Baru.
Akses untuk menuju Wahai Waterpark juga sangat mudah dijangkau. Terlebih, lokasi ini tidak jauh dari pintu keluar Tol Singosari. Tepatnya terletak di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Malang.
ADVERTISEMENT
“Diperkirakan jumlah pengunjung wisata naik soalnya kan tol sudah berfungsi, terus begitu keluar tol sudah tempat wisata. Jadi tidak terlalu jauh dan mengurangi kemacetan. Jadi habis pintu keluar tol, langsung aja belok ke Hawai Waterpark,” tandasnya. Untuk diketahui, Hawai Waterpark juga menyediakan foodcourt di area wahana.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan