kumparan
KONTEN PUBLISHER
12 Desember 2019 10:22

Yuk Ikutan Carnival Costum Competition di Malang Night Paradise!

malang night paradise 2.jpg
TUGUMALANG.ID – Parade busana bertajuk Carnival Costum Competition bakal digelar untuk yang kali pertama di tempat wisata paling kece di Malang, yakni Malang Night Paradise. Acara yang digelar pada 31 Desember tersebut dijamin bakal menambah kemeriahan ketika menikmati liburan dan malam pergantian tahun baru.
ADVERTISEMENT
“Ya, jadi kegiatan karnaval kostum ini kami adakan malam hari, khusus persembahan untuk malam tahun baru di Malang Night Paradise. Jadi, persembahan tidak hanya malam hari aja tapi pengunjung yang siang datang di Hawai Waterpark juga akan menikmati antraksi khusus,,” terang Manager Event Hawai Group, Ika Sofia.
Ya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Carnival Costum Competition dapat melakukan registrasi dan pendaftran peserta.
“Jadi, untuk pendaftaran peserta itu bayar Rp 150 ribu. Nggak ada persyaratan khusus, cuman ngisi formulir aja,” imbuh Ika.
Sebagai informasi, pendaftaran peserta dilakukan dengan dua cara, yakni online dan offline yang akan ditutup pada tanggal 27 Desember 2019.
“Untuk yang ingin mengikuti karnaval dan tidak bisa datang ke kantor, bisa secara online,” terangnya. Yaitu dengan cara membuka link www.malangnightparadise.com.
ADVERTISEMENT
Parade kostum yang digelar Night Malang Paradise dapat diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak hingga dewasa. “Tidak ada batasan usia untuk perlombaan kostum yang kami laksanakan tujuanya kan ini berkreativitas jadi siapapun boleh ikut,” paparnya.
Selain itu, tidak ada tema khusus untuk peserta yang mengikuti perlombaan.
“Ya, kami memang tidak mengkhususkan untuk tema kostum, karena yang kami nilai itu kreasi dan kreatifitasnya. Dengan banyak kreasi yang muncul nantinya bisa digunakan untuk role mode,” tandasnya.
Tak tanggung-tanggung, karnaval kostum yang baru pertama digelar ini telah disediakan hadiah dengan total Rp 10 Juta rupiah. Sebagai informasi Carnival Costum Competition akan ditutup jika jumlah peserta sudah mencapai 50 orang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan