Konten dari Pengguna

3 Hero Counter Moskov Mobile Legends

Tutorial Game
Membahas artikel seputar game
11 Juli 2024 17:42 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tutorial Game tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Hero Counter Moskov. Sumber: pandhuya niking/unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Hero Counter Moskov. Sumber: pandhuya niking/unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Moskov adalah salah satu hero Marksman yang sangat kuat di game Mobile Legends. Untuk mengalahkannya, diperlukan rekomendasi hero counter Moskov.
ADVERTISEMENT
Rekomendasi hero counter Moskov ini dapat menjadi pilihan karena mampu memanfaatkan kelemahan dari Moskov. Walaupun secara statistik, hero berjuluk Spear of Quiescence ini memiliki persentase kemenangan paling baik namun sekarang tidak perlu khawatir lagi.

Daftar Hero Counter Moskov

Ilustrasi Hero Counter Moskov. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Mengutip buku Birama Kehidupan, Vredezis (2024), hero Moskov adalah seorang Marksman pilihan. Moskov adalah salah satu dari sekian hero Marksman yang sulit dikalahkan dalam game Mobile Legends.
Namun, ada beberapa hero yang dapat menjadi counter dari Moskov. Beberapa rekomendasi hero counter Moskov adalah sebagai berikut.

1. Eudora

Jika kalian pemain ingin memenangkan pertandingan melawan Moskov, pemain wajib memilih hero yang dapat mendominasi early game. Eudora adalah hero yang cocok dengan tugas itu.
Yang membuat hero Mage ini sempurna melawan Moskov adalah skill-nya yang dapat menumbangkan semua hero hanya dengan satu kombinasi serangan cepat dan tepat.
ADVERTISEMENT
Begitu mencapai level empat, Eudora dapat membunuh hampir semua hero dengan kombo Ball Lightning, Forked Thunder, dan Thunder’s Wrath-nya.

2. Lesley

Lesley adalah satu-satunya hero yang dapat meng-counter Moskov di gold lane. Lesley memiliki salah satu jangkauan serangan terjauh di Land of Dawn sehingga membuatnya bisa tetap aman di luar jangkauan serangan Moskov.
Skill bernama Master of Camouflage milik Lesley membuatnya tidak dapat diserang dalam waktu yang singkat. Master of Camouflage sangat baik untuk meng-counter Moskov yang bergantung pada basic attack-nya.

3. Chou

Chou dapat mengejar Moskov dengan Jeet Kune Do dan menghindari efek knockback dari skill Spear of Misery. Moskov bakal sulit lepas dari kejaran pemain yang menggunakan Chou dengan tepat.
Hanya satu kekurangan menggunakan Chou adalah dia sulit untuk dikuasai untuk para pemula yang belum menguasai karakternya. Namun setelah dikuasai, Chou akan menjadi jebakan maut untuk Moskov jika dapat menggunakan skill Chou secara maksimal.
ADVERTISEMENT
Itulah daftar rekomendasi hero counter Moskov. Semoga daftar hero ini dapat membantu pemain dalam permainan mengalahkan Moskov. (ARD)