5 Fakta Ganyu Genshin Impact yang Perlu Diketahui

Tutorial Game
Membahas artikel seputar game
Konten dari Pengguna
11 Juli 2024 17:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tutorial Game tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Ganyu Genshin Impact, Sumber Unsplash Jonathan Kemper
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Ganyu Genshin Impact, Sumber Unsplash Jonathan Kemper
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nama Ganyu mungkin sudah tidak asing di kalangan para pemain Genshin Impact. Ganyu sendiri merupakan karakter yang bisa dimainkan dalam game tersebut. Menariknya, ada beberapa fakta unik yang dimiliki oleh Ganyu Genshin Impact.
ADVERTISEMENT
Salah satu fakta tersebut adalah karakter ini sulit dibangunkan saat sudah tertidur nyenyak. Bahkan, Ganyu pernah dilaporkan menghilang karena kebiasannya ini.

Fakta Unik Ganyu Genshin Impact

Ilustrasi Ganyu Genshin Impact, Sumber Unsplash Jonathan Kemper
Mengutip genshin.hoyoverse.com selaku situs resmi Genshin Impact, game ini berjenis Open World RPG (role playing game atau permainan dengan pemain yang seolah-olah menjadi peran tertentu). Di dalamnya, pemain bisa menjelajahi Teyvat, suatu dunia fantasi.
Game ini mempunyai beragam karakter yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah Ganyu. Sebelum memilih karakter ini, berikut beberapa fakta unik mengenai Ganyu Genshin Impact.

1. Pekerja Keras

Ganyu dikenal sebagai sekretaris yang bekerja keras selama ribuan tahun di Liyue, salah satu wilayah di Teyvat. Bahkan, Ganyu akan melakukan semua pekerjaan yang diberikan. Hal ini membuat orang sering merasa kasihan kepadanya.
ADVERTISEMENT

2. Susah Dibangunkan

Bekerja keras membuat Ganyu sering kelelahan dan tertidur terutama saat jam istirahat atau hari libur. Saat tertidur lelap, Ganyu sulit untuk dibangunkan. Bahkan, Ganyu pernah terbawa oleh gerobak saat tertidur hingga dilaporkan hilang.

3. Setengah Qilin

Ganyu termasuk karakter yang mempunyai elemen Cryo atau es. Menariknya, Ganyu juga merupakan makhluk campuran manusia dan qilin. Qilin sendiri merupakan makhluk lembut yang tak mau menyakiti hewan.

4. Vegetarian

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ganyu merupakan setengah makhluk yang tak mau menyakiti hewan. Oleh sebab itu, Ganyu hidup vegetarian sehingga tak mau makan daging apapun. Bagaimanapun juga, Ganyu mempunyai nafsu makan yang besar.

5. Terlalu Memikirkan Hal Kecil

Ganyu sering memikirkan hal kecil dengan berlebihan atau overthinking. Hal ini berkaitan dengan keinginannya untuk melakukan pekerjaan sesempurna mungkin. Namun karena terlalu berlebihan, Ganyu malah melakukan kesalahan.
ADVERTISEMENT
Jadi setidaknya ada lima fakta unik mengenai Ganyu Genshin Impact. Fakta-fakta unik ini adalah pekerja keras, susah dibangunkan, setengah qilin, vegetarian, dan terlalu memikirkan hal kecil. (LOV)