Konten dari Pengguna

Build Alhaitham Genshin Impact Terbaik

Tutorial Game
Membahas artikel seputar game
11 Juli 2024 17:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tutorial Game tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Build Alhaitham Genshin Impact Terbai. Sumber: jonathan kemper/unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Build Alhaitham Genshin Impact Terbai. Sumber: jonathan kemper/unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Alhaitham adalah karakter Dendro dengan senjata sword. Pengetahuan tentang build Alhaitham Genshin Impact terbaik tentunya diperlukan untuk karakter satu ini.
ADVERTISEMENT
Alhaitham umumnya dimainkan sebagai karakter DPS, baik sebagai on-field DPS maupun karakter Quickswap. Sebagai karakter Dendro, Alhaitham memanfaatkan reaksi Spread dan dapat membantu menciptakan reaksi Bloom serta subreaksinya.

Inilah Build Alhaitham Genshin Impact Terbaik

Ilustrasi Build Alhaitham Genshin Impact Terbai. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Mengutip buku Ramadhan Penuh Kesan, Cerivitas (2022), Genshin Impact adalah game memerankan tokoh di dunia fantasi dan bekerja sama melawan musuh.
Salah satu karakter di dunia Genshin Impact bernama Alhaitham. Secara visual, gameplay Alhaitham memiliki kemiripan dengan karakter Genshin Impact lainnya bernama Keqing.
Baik Alhaitham maupun Keqing sama-sama memiliki kemampuan berpindah tempat dengan menahan Elemental Skill dan dengan serangan Elemental Burst yang cepat serta bertubi-tubi.
Build dalam game Genshin Impact adalah istilah untuk segala "peralatan" yang dipakai oleh seorang karakter untuk memaksimalkan potensialnya. Rangkaian Build Alhaitham Genshin Impact terbaik adalah sebagai berikut.
ADVERTISEMENT

1. Artifact Alhaitham

Artifact utama untuk meningkatkan damage Alhaitham adalah Elemental Mastery. Dengan demikian, pemain dapat menggunakan 4-pc Gilded Dreams, yang akan memberikan EM yang cukup.
Pemain dapat menggunakan sementara kombinasi antara 2pc Gilded Dreams apabila belum memiliki dua set diatas seperti Wanderer’s Troupe, Deepwood Memories, atau Emblem of Severed Fate.

2. Senjata Alhaitham

Senjata terbaik Alhaitham adalah Light of Foliar Incision. Light of Foliar Incision memiliki substat Crit DMG yang sangat tinggi, senjata ini juga mampu menyediakan lagi tambahan damage melalui efek pasifnya.
Alhaitham juga dapat menggunakan senjata lainnya seperti Primordial Jade Cutter, Mistsplitter Reforged, Haran Geppaku Futsu, Black Sword, atau Xiphos’ Moonlight. Pilihan senjata B5 alternatif di atas memiliki performa yang cukup setara, jadi tinggal menyesuaikan stat Artifact yang dimiliki.
ADVERTISEMENT

3. Komposisi Tim

Pemain disarankan untuk mengisi 1 karakter Dendro lain, 1 karakter Electro, dan 1 karakter fleksibel. Contoh komposisi tim tersebut adalah Alhaitham, Nahida/Dendro MC/Yaoyao, Fischl/Raiden Shogun dan Zhongli/Kazuha.
Jenis tim Spread ini akan sangat mendongkrak damage personal dari Alhaitham.
Demikian uraian build Alhaitham Genshin Impact terbaik untuk permainan. Segera dapatkan build yang diperlukan agar potensi Alhaitham dapat keluar secara maksimal. (ARD)