Hero Yu Zhong Mobile Legends: Skill, Build, dan Tips Menggunakannya

Tutorial Game
Membahas artikel seputar game
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 20:20 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tutorial Game tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi hero yu zhong mobile legends. Sumber: pandhuya niking/unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi hero yu zhong mobile legends. Sumber: pandhuya niking/unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hero Yu Zhong Mobile Legends adalah seorang Hero petarung dengan tiga wujud. Yu Zhong memiliki julukan sang Naga Hitam karena kemampuan ultimate-nya yang memungkinkan Yu Zhong berubah menjadi naga hitam besar.
ADVERTISEMENT
Saat berubah menjadi naga hitam besar, Yu Zhong memiliki kekebalan untuk mengendalikan massa dan kemampuannya bertambah untuk memukul mundur musuh yang ada.

Skill Hero Yu Zhong Mobile Legends

Ilustrasi hero yu zhong mobile legends. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Mengutip buku Menjadi Pro Player Mobile Legends: Become a Mobile Legend Pro Player, Seperti Sant (2023) Yu Zhong adalah contoh hero fighter yang sering dianggap kuat dalam game Mobile Legends. Yu Zhong memiliki skill sebagai berikut.

1. Passive – Cursing Touch

Yu Zhong mengeluarkan Sha Residue ke target setiap kali memberikan damage kepada musuh. Sha Residue meletus setelah mencapai lima tumpukan pada target, dan mulai memakan satu tumpukan setiap setengah detik.
Setiap konsumsi tumpukan menimbulkan kerusakan fisik berdasarkan serangan fisik dan HP target yang hilang, memulihkan persentase HP yang hilang, dan meningkatkan kecepatan gerakannya.
ADVERTISEMENT

2. First Skill – Dragon Tail

Yu Zhong menyimpan kekuatan ke dalam jubah dan mengubahnya menjadi senjata, kemudian mulai menyerang musuh di sekitarnya.
Area bagian dalam jubah menimbulkan kerusakan fisik, sedangkan tepi yang tajam menghasilkan kerusakan yang lebih besar dan menerapkan dua tingkatan Sha Residue.

3. Second Skill – Soul Grip

Yu Zhong melepaskan Dragon Soul yang menimbulkan kerusakan fisik pada semua musuh di depan dan memperlambat musuh selama satu detik.
Saat target mengenainya, serangan dasar Yu Zhong berikutnya akan diperkuat dan menimbulkan kerusakan fisik. Setelah beberapa kali mengenai target, Yu Zhong menerapkan Sha Residue beberapa kali dengan serangan dasar yang ditingkatkan, menghasilkan kerusakan ekstra.

4. Third Skill – Furious Dive

Yu Zhong melompat ke area yang ditentukan dengan kekuatan penuhnya, menimbulkan kerusakan fisik. Yu Zhong ini mampu berlari sekali lagi ke arah pergerakan.
ADVERTISEMENT

5. Ultimate – Black Dragon Form

Yu Zhong berubah menjadi wujud Naga Hitamnya. Selama beberapa detik, ia tidak dapat menggunakan skill apa pun, namun dapat bergerak bebas dan akan memberikan efek knock back kepada hero musuh yang dilewatinya sambil memberikan damage fisik.
Yu Zhong mendapatkan kekebalan kontrol, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan HP-nya dalam bentuk ini.

Build Hero Yu Zhong Mobile Legends

Ilustrasi hero yu zhong mobile legends. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Hunter Strike dan War Axe menjadi item damage terbaik untuk Yu Zhong saat ini. Setelah membeli perlengkapan Physical Attack, lanjutkan dengan membangun item pertahanan agar dapat terjun ke lini belakang tanpa rasa takut.
Dominance Ice memungkinkan untuk melawan kerusakan fisik, sementara Oracle memperkuat efek Cursing Touch, memberikan pertahanan sihir yang layak.
Kemudian lengkapi build dengan Bruteforce Breastplate. Item ini dapat ditukar dengan Rose Gold Meteor untuk menambah pukulan damage sekaligus mendapatkan tambahan magic damage shield.
ADVERTISEMENT
List rekomendasi build Yu Zhong adalah sebagai berikut:

Tips Menggunakan Hero Yu Zhong Mobile Legends

Ilustrasi hero yu zhong mobile legends. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Untuk memaksimalkan penggunaan Hero Yu Zhong, diperlukan Battle Spell dan Emblem yang tepat. Berikut adalah rekomendasinya.

1. Battle Spell

Petrify memungkinkan pemain untuk dengan mudah merangkai kombo melawan musuh, terutama setelah keluar dari bentuk Naga Hitam.

2. Emblem

Rapture akan membantu pemain dalam menindas laner musuh dan mendominasi jalur, jadi gunakan itu sebagai bakat tingkat satu.
Festival of Blood di sisi lain, memungkinkan pemain untuk bertahan dalam pertarungan lebih lama berkat Spell Vamp-nya. Pemain juga akan mendapatkan tambahan Spell Vamp setiap kali dapat menjatuhkan atau membantu membunuh hero musuh.
Lengkapi dengan Quantum Charge untuk melepaskan kekuatan penuh Yu Zhong. Talent inti ini bersinergi dengan baik dengan skill kit Yu Zhong karena memberikan tambahan Movement Speed ​​setiap kali Yu Zhong memberikan damage menggunakan Basic Attack.
ADVERTISEMENT
Itulah ringkasan skill, build, dan tips menggunakan Hero Yu Zhong Mobile Legends. Yu Zhong tentunya menarik dimata para pemain Mobile Legends karena skill-nya yang dapat mengubah diri menjadi sosok Naga Hitam dalam permainan. (ARD)